Vibrator Bukan Merupakan Saingan Buat Lelaki

harga vibrator capsule panjangSuami serta vibrator sepertinya tak berteman baik. Sebab kadang vibrator mengambil wujud phallus buat memberikan Anda kepuasan, suami sepertinya merasa terintimidasi oleh ke-berada-an vibrator serta dilator (dildo). Kemudian, bagai-mana meng-atasi-nya?

Pertama, kita ajak dahulu suami untuk me-ngenali apa itu vibrator. Sebetulnya, tak ada yang perlu di khawatirkann dari mainan seksual ini, lho. Dilansir dari livescience dot com, sebetulya fungsi vibrator yaitu mem-bantu perempuan buat belajar me-ngenali tubuh-nya sendiri serta bagai-mana trik buat men-dapat-kan ke-puas-an. Di samping itu, vibrator memang kerap di asosiasi-kan dengan aktivitas masturbasi. Lalu, apa-kah masturbasi itu jelek? Bukan. Masih dari halaman yang sama, masturbasi yaitu kegiatan seksualitas yang sehat serta Anda harusnya tak perlu malu. Vibrator mampu mem-bantu Anda wujud stikmulasi semacam apa yang Anda mau. Nanti-nya, pada saat bersetubuh, suami mampu men-dapat-kan gambar-an yang nyata akan apa yang Anda senang serta tak senang, se-hingga ke-puas-an dapat dicapai berdua.

Tetapi, banyak yang me-rasa cemas, bahwa disaat se-orang perempuan mulai belajar bahwa dirinya mampu orgasme lewat bantu-an mesin, mereka tak akan lagi dapat me-nikmati sex dengan suami-nya. Well, wanita dan pria, penis memang enggak dapat bergetar seperti halnya vibrator, tetapi tentu saja wujud serta rasa yang murni tentu memiliki ke-istimewa-an ter-sendiri, bukan? Se-buah sentuh-an dari kulit yang hangat, hidup, serta kombinasi dari ke-halus-an serta ke kerasan-nya mem-beri-kan sentuh-an pe-rasa-an, yang ber-pengaruh amat signifikan pada kegiatan intim.

Se-lain itu wanita, tentu saja, lain stimulasi, lain pula rasanya, bukan?

Info mengenai produk alat bantu sex canggih silahkan hubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share