Tips Pilih Kondom Supaya Dia Tetap Tersenyum

kondom tahan lama

Memilih kondom memang mudah-mudah sukar, karena badan manusia bukan seperti mesin yang mempunyai spesifikasi sama. Tetapi begitu, tidak perlu khawatir, berikut ini kami hadir-kan empat tips memilih serta menggunakan kondom supaya si dia tetap tertawa.

1. Pilih merk ter-percaya
Kondom ter-baik yaitu yang ber-bahan Microsheer yang tipis serta lebih kuat dari latex. Harga-nya memang “mahal” tetapi sesuai dengan harga. Bahan ini, bernama Tactylon, tak me-nyebab-kan alergi di kulit. Lelaki harus men-coba ber-bagai merk buat tahu mana yang “sesuai” dengan ukuran-nya.

2. Selalu siap
Disaat akan bercinta, kondom se-lalu ada jangkau-an. Jangan sampai ke-repot-an men0cari kondom. Jangan simpan kondom didalam dompet karena dompet ter-lalu padat se-hingga dapat me-rusak kondom. Cara me-milih serta menggunakan kondom yang ini harus dilaksana-kan, jangan sampai gairah hilang sebab kondom sukar ditemu-kan. Jangan lupa cek tanggal kadaluwarsa di kemasan kondom.

3. Langsung gunakan
Jangan ter-lalu lama mem-buka bungkus kondom lalu menggunakannya. Jika ke-sulit-an minta istri buat me-masan-gkan. Ber-lutut-lah saat menggunakan kondom serta condong-kan tubuh ke depan. Ini lebih gampang buat me-masang kondom.

4. Se-lalu waspada
Satu dari 50 kondom hendak pecah bahkan dalam be-berapa soal, kondom kerap lepas dari mr. p. nilaa te-rasa tak nyaman, ber-henti bercinta serta tukar dengan kondom baru. Lelaki harus mempunyai stock kondom yang banyak buat meng-hindari hal ini.

Empat cara me-milih serta gunakan kondom ini penting dalam pe-rencana-an keluarga serta pen-cegah-an dari ter-kena penyakit.

Info mengenai produk alat bantu sex populer silahkan hubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share