Tips Asyik memakai Jelly Lubricant

lubricant jelly

Bila selama ini Anda bercinta tanpa memakai bantuan jelly lubrican atau pelumas, mungkin tiba masanya untuk Anda sekarang buat mencobanya. Pelumas jelly lubricant bukan saja dipakai bagi membuat ereksi tahan lebih lama, namun akan tetapi pun dapat Anda gunakankan saat bercinta buat suasana yang semakin menyenangkan. Simak empat tips asyik buat memakai jelly pelumas seperti yang dikutip dari Your Tango berikut ini.

Memahami letak G-Spot pasangan

G-Spot adalah tempat pada bagian alat vital wanita yang merupakan sebuah titik sensitif yang dapat menyebabkan hasrat yang amat tinggi. Memainkan G-Spot pasangan dengan menggosok-nya dengan jelly pelumas akan membikin suasana kian hot.

Membuat oral sex semakin menyenangkan

Terdapat produk pelumas jelly lubricant dengan rasa buah yang dapat Anda coba saat melakukan oral sex serta memperagakan gaya 69 bersama dengan pasangan supaya bercinta menjadi kian asyik.

Pijat erotis

Pakailah pelumas jelly lubricant buat melakukan pijat kepada pasangan Anda. Silih berganti meraba bagian intim lawan jenis akan mengarahk-an Anda ke beberapa foreplay atau pemanasan yang berakhir pada hubungan intim yang penuh dengan hasrat.

Memainkan penis

Tips terakhir yang enggak kalah menyenangkan dalam memakai jelly pelumas yaitu dengan menggunakan untuk memainkan serta mengocok penis punya pasangan.

Gunakan jelly pelumas buat melakukan beragam aktifitas sensual seperti tips-tips di atas!

Informasi Lengkap seputar alat bantu sex 2017 dan cara pesan silahkan menghubungi kami melalui Call/Sms/Whatsapp 0853 1172 6777 PIN BBM DA7E3A23

Share