Sensasi Bersetubuh Dengan Bantuan Vibrator

harga cibrator microphone miniMau menciptakan sensasi lain ketika bersetubuh dengan pasangan? Coba saja rangsangan melalui vibrator. Bukan saja alat genital yang bergetar, namun pula ranjang Anda.

Bila selama ini masih dilanda kecemasan buat memakai vibrator, cepat hapus jauh-jauh perasaan itu. Memakai vibrator selama interaksi bercinta me-rupa-kan hal biasa yang banyak di laku-kan pasang-an. Soal ini ber-asaskan survei di Amerika Serikat yang me-ngata-kan bahwa memakai vibrator yaitu hal yang lumrah.

Dua studi dari Indiana University yang dikerjakan dengan me-libat-kan sampel dari lelaki serta perempuan dewasa di Amerika me-nunjuk-kan bahwa 45 persen lelaki me-ngata-kan mereka sering memakai vibrator. Biasanya, se-bagi-an besar lelaki yang me-rupa-kan heteroseksual itu menggunakan sensasi vibrator selama foreplay maupun ketika menu utama ber-langsung. Di luar itu, 17 persen lelaki di antara-nya me-ngata-kan bahwa mereka juga sering memakai vibrator ketika me-laku-kan solo seks.

Studi itu bukan hanya me-nyoroti pemakaian vibrator se-cara biasa, namun pula me-nunjuk-kan bahwa pemakaian vibrator di kait-kan juga dengan manfaat intim yang lebih positif serta dapat me-muncul-kan aksi proaktif sese-orang dalam me-rawat ke-sehat-an sexnya. Peneliti-an itu di pimpin oleh para peneliti dari Center for Seksual Health Promotion in IU’s School of Health, Physical Education and Recreation, semacam ditulis Times of India.

Salah satu studi men-jadi-kan perempuan se-bagai contoh survei sementara lain-nya yaitu lelaki. Ke-dua-nya di terbit-kan oleh “Journal of Seksual Medicine” yang me-rupa-kan jurnal ter-kemuka di bidang urologi serta ke-sehat-an sexual.

Studi mengenai pemakaian vibrator perempuan menekankan bahwa soal ini sebetulnya memang sudah dikenal semenjak be-berapa dekade lampau dimana memakai vibrator dipercaya mampu me-ningkat-kan manfaat sex yang positif semacam meng-hidup-kan keinginan bersenggama serta me-mudah-kan orgasme, dan jarang me-nimbul-kan efek samping,” ungkap Debby Herbenick, associate director dari Pusat Promosi Ke-sehat-an Sexual.

Michael Reece, Direktur Pusat Promosi Ke-sehat-an Seksualitas menuturkan, bahwa peneliti-an ini berarti di laku-kan buat mem-beri-kan kontribusi ter-hadap mereka dalam membikin suatu pe-maham-an mengenai peri-laku bercinta serta ke-sehat-an bercinta orang dewasa di masyarakat modern sekarang ini.

Studi mengenai pemakaian vibrator lelaki men-jadi se-buah tambah-an berarti sebab me-nunjuk-an bahwa pemakaian vibrator juga se-cara umum di laku-kan oleh para lelaki, suatu realita yang belum pernah di publikasi-kan se-belum-nya,” ungkap Reece.

“Di luar itu, kedua studi itu membuat kita buat lebih mengerti cara masyarakat Amerika dalam meng-alih-kan pasar bagi mem-promosi-kan produk ke-sehat-an sex mereka di mana soal itu mempunyai implikasi ekonomi yang amat serius,” tambah pakar.

Studi ini me-libat-kan 2.056 perempuan serta 1.047 lelaki umur 18-60 yang didanai  oleh Gereja and Dwight Co Inc, pembikin produk ke-sehat-an seksualitas merek Trojan. Peneliti-an ini me-nemu-kan bahwa se-bagi-an besar perempuan (52,5 persen) sudah memakai vibrator semenjak lama. Pemakaian itu ber-kait-an dengan be-berapa aspek manfaat seksual, yaitu kemauan, gairah, pelumasan, orgasme, nyeri, dan manfaat se-cara ke-seluruh-an. Dengan nama pemakai vibrator baru-baru ini yang kian me-ningkat, me-nunjuk-kan se-buah manfaat sexual yang lebih positif.

Info mengenai produk alat bantu sex unik silahkan hubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share