Seksualitas Para Wanita Lesbi

harga dildo strap onCukup banyak mitos – mitos seksualitas yg berkembang di masyarakat, termasuk mitos seputar ke-lain-an – ke-lain-an sexual contohnya aja mengenai kaum lesbian. Lesbian, istilah kata dari kelainan di mana perempuan yang suka sesama perempuan, kasus-nya sudah lumayan banyak dan sering di temukan masyarakat.

Ternyata tidak hanya stereotype negatif yg di beri pada kaum lesbi, namun jua mitos – mitos yg di lekatkan pada mereka. Berikut be-berapa mitos seputar lesbian yang dapat kami ulas :

1. Lesbian tak menyukai lelaki.
Mayoritas lesbian mempunyai hubungan yang paling dekat dengan lelaki, hanya aja mereka tak menyuaki secara seksual pada lelaki.

2. Lesbian menginginkan jadi lelaki.
Dua perempuan yg tidur bersama belum berarti salah satu dari dia meng-ingin-kan menjadi lelaki. Media sering me-muncul-kan berita – berita jelek tentang lesbian serta hal ini yang dapat mem-buat masyarakat makin berfikir jelek tentang mereka.

3. Lesbi tak ingin bersenggama.
Lesbia jua me-rupa-kan makhluk sexual sama dengan yg lain-nya. Per-bedaan-nya ialah saat mereka para lesbian, berml tak akan di temukan penis di dalam kamar, mungkin yang ditemukan hanya alat bantu sex berbentuk penisator strap on atau penis dua kepala.

4. Lesbian tak bersenggama dengan lelaki.
Beberapa perempuan lesbian ada yg berhubungan ml dengan lelaki, ada pula be-berapa diantaranya yang ber-imajinasi agar di-penetrasi oleh para lelaki, terkadang memang itu hanya fantasi belaka.

5. Para lesbi menyukai semua perempuan yang ditemukannya.
Memang benar para lesbian mudah suka pada siapa saja perempuan tanpa menge-tahui orientasi seksualitas perempuan tersebut. Tetapi, hal itu tak serta merta membikin lesbian sering me-lampias-kan gairah seksualitas mereka pada cewek – cewek itu.

Info mengenai produk alat bantu sex lucu silahkan hubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share