Sejarah Vibrator Sex toys Dari Zaman Dahulu

harga vibrator kapsulSejarah Sex Toys dari Masa ke Masa. Sex toy me-rupa-kan benda yg dapat mem-bantu pasang-an bagi me-ningkat-kan kualitas kehidupan sexnya. Meski telah populer, tak banyak yang mengerti sejarah-nya.Ini ia sejarah sex toys dari masa ke masa.Caveman Porn

Arca ini di percaya sebagai simbol sex paling lama ia berumur 35 ribu tahun. Arca yang mem-perlihat-kan model payudara serta alat kelamin perempuan itu di temu-kan di sebuah gua di kawasan Stuttgart, Jerman tahun 2008.

Sextoys dari Batu

Sebuah lingga berumur 28 ribu tahun yang sudah di model serta di haluskan di temu-kan di sebuah gua di jerman. Lingga dengan panjang 20cm serta lebar 3cm itu, menurut peneliti me-rupa-kan representasi simbol dari alat kelamin pria serta juga dapat dipakai sebagai pemecah batu,” kata Professor Nicholas Conard dari Department of Early Prehistory and Quaternary Ecology, Tubingen University.ah

Dildo Perempuan

Sekitar 500 S.M. perempuan Yunani me-nyebar-kan cinta kasih dengan mem-beri-kan benda yg disebut olisboses (pendahulu dildo) pada teman mereka yg suami-nya pergi perang ataupun me-ninggal dunia. Sementara kata ‘dildo’ mulai dipakai di tahun 1400-an di era Renaissance.

Ring Vibrator

Pada zaman Dinasti Jin serta Song di China, lelaki memakai kelopak mata serta bulu mata kambing bagi memperoleh ke-nikmat-an seksualitas. Bagian badan kambing tersebut di taruh di sekeliling Mr. Happy. Cincin itu dapat membikin lelaki mem-pertahan-kan ereksi-nya serta menjadi makin kuat. Sementara bulu mata-nya bisa dipakai bagi menstimulasi perempuan.

Ben Wa Balls

Ben-wa Balls dapat me-nunjuk-kan betapa kuat-nya otot mrs v. Alat ini di per-kira-kan di temuk-an pada tahun 500. Alat itu awalnya di cipta-kan bagi kepuasa-an sexual lelaki. Tetapi kemudian alat itu di ketahui pula dapat me-nguat-kan otot mrs. v perempuan asal dipakaikan secara ter-atur, se-hingga dapatbikin pasang-an me-rasa-kan orgasme yang terus-menerus.

Vibrating dengan Tenaga Uap

Dr. George Taylor men-cipta-kan vibrator pertama yang memakai tenaga uap pada tahun 1869. Alat ini awal-nya di cipta-kan bagi meng-obati histeria, suatu kondisi yang di alami perempuan era Victorian se-hingga mereka meng-alami ke-lelah-an, gampang marah, ber-fantasi soal sex serta sakit di sekitar mrs. v. Dokter kemudian akan meng-obati penderita histeria tersebut dengan alat ini.

Vibrator Elecktrik

Seiring per-kembang-an zaman, vibrator menjadi semakin modern. Dari tenaga uap, vibrator kemudian dapat digunakan dengan tenaga listrik. Kini juga vibrator dapat digunakan hanya melengkapi-nya dengan baterai. Model vibrator juga bervariasi serta unik.

Info mengenai produk alat bantu sex vibrating silahkan hubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share