Pentingnya Foreplay menggunakan vibrator girl

foreplay asik

Sama halnya olahraga yg memerlukan pemanasan, kegiatan seks jua memerlukan pemanasan yg biasa di sebut dengan foreplay. Foreplay yaitu semua aktivitas / kegiatan yg di kerjakan se-belum hubungan ml ter-jadi. Tujuan-nya ialah untuk me-rangsang libido pasangan agar semakin ber-gairah di ranjang.

  • Penting-nya Ciuman. Ber-ciuman yaitu salah satu bentuk foreplay yg lebihg sering di lakukan. Awalilah foreplay dngn men-cium pipi, bibir, dagu serta leher pasangan Anda. Perempuan sering me-nyukai lelaki yg me-ngetahui bagaimana memakai mulut-nya untuk men-dapat-kan sebuah ciuman yg bisa me-rangsang dirinya sendiri. Ciuman ialah bumbu – bumbu per-cintaan se-belum me-lakukan hubungan badan yang hebat dan dahsyat.
  • Apa yg harus di lakukan oleh tangan Anda..? Tangan pula pmemiliki tugas yang lebih spesifik saat men-cium pasangan. Selip-kan tangan Anda dibalik bajunya & belai halus payudara-nya dengan sangat perlahan. Lepas satu per-satu & cium-lah setiap bagian sensitif yg ter-tutup oleh busana sehingga pasangan Anda telanjang bulat. Lakukanlah dengan sabar dan tidak buru-buru.
  • Temukanlah titik paling sensitif area pasangan. Hampir setiap bagian tubuh perempuan ialah zona sensualitas yang dapat Anda rangsang. Jari kaki, bibir, punggung bagian bawah, lidah, puting susu, telinga, pantat serta paha bagian dalam yaitu titik – titik paling sensitif yang dapat Anda rangsang agar me-ningkat-kan gairah sex pasangan anda.
  • Inilah yang sering terjadi pada perempuan saat terangsang. Saat Anda me-rangsang seorang perempuan, Anda bisa melihat pe-rubah-an yg terjadi pada badan mereka, di-antara-nya, denyut jantung berdedup kencang, puting susu mengeras ( pertanda ereksi ), payudara besar dan kencang, meningkatnya cairan pada vegi, serta labia minora ( bibir vegi dalam ) dan labia majora ( bibir vagina luar ) akan ter-angkat ke atas & ter-buka sebagai sebuah tanda bahwa sudah siap me-nerima penetrasi penis Anda.
  • Bagaimana cara me-nge-tahui bahwa dia mengalami Orgasme..? Orgasme pada perempuan biasa-nya di-tandai dgn vegi spasm, dimana Mr. P akan merasa sebuah tekanan dgn ritmik seperti di remas serta di lepaskan be-berapa kali di dalam vegi. Di iringi dengan badan yg sedikit mengejang & cengkeram-an tangan semakin kuat pada bagian punggung Anda. Bahkan ada juga sebagian perempuuan akan meng-eluarkan cairan bening ( bukan urine ) dari saluran kencing wanita saat mencapai orgasme.
  • Sangat Penting saat foreplay menggunakan sebuah alat bantu sex vibrator penggeli, di karenakan pasti akan membawa fantasy dan sebuah gairah yang baru di dlm percintaan anda.

Janganlah pernah me-remeh-kan kehebatan foreplay, sebab dari awal yg baik pasti akan mem-bawakan Anda serta pasangan dapat menikmati hubungan seksual yg lebih “panas / hot” dari pada biasanya!!!

Info mengenai produk alat bantu sex termurah silahkan hubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share