Penis Extender Alat Terapi Pembesar Mr. P

penis extender

Saat ini bermunculan mitos mengenai bagaimana cara memperbesar penis. Namun yang menjadi pertanyaan betulkah mitos bahwa ukuran penis seorang laki-laki bisa di perbesar?

Dapat maupun enggak, memang masih menjadi mitos ya. Setidaknya, semacam dikutip dari laman healthremediessolutions dot com, terdapat cara yang di yakini dapat menambah volume serta panjang ukuran penis, penis extender.

Penis extender merupakan se-buah perangkat medis yang di pasang-kan pada penis. Cara kerja-nya sangat simple yaitu dengan meregangkan penis yang dalam ke-ada-an setengah maupun tiga perempat ereksi.

Benda ini umumnya di pasangkan selama 6 hingga 8 jam per-hari serta dapat di bagi men-jadi 2 sesi, ialah 3 jam pada pagi hari serta 3 jam pada sore hari. Disaat menggunakan benda ini, dianjurkan seorang laki-laki menggunakan celana longgar serta penis di arah-kan pada posisi ke bawah.

Selain itu sangat disarankan saat menggunakan penis extender seorang laki-laki henda-knya lebih kerap ber-aktivitas sambil duduk serta meng-hindari aktivitas dengan ber-diri.

Tentu saja, setiap benda serta usaha mempunyai keuntungan serta resiko tersendiri, ter-masuk penis extender ini yang dapat menyebabkan sedikit cedera. Potensi ini dapat muncul sebab cara kerja alat yang me-narik penis itu.

Ketika ter-jadi peregangan, kondisi penis paling sensitif ter-hadap gesekan maupun tekan-an sehingga sangat rawan cedera. Oleh karena itu, alat ini disarankan digunakan pada siang hari se-hingga me-mudah-kan pengawasan.

Info mengenai produk alat pembesar penis dan alat bantu sex terbaru silahkan hubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share