Pemikiran Lelaki Mengenai Vibrator

kado sextoysTerkadang saat Anda berbincang tentang vibrator pada pasangan anda di-khawatir-kan akan meng-isyarat-kannya lain. Hal ini benar – benar di mengerti sebab tak seorang pun ingin mem-buat teman tidur mereka tak nyaman.

Akan Tetapi penelitian terbaru me-nunjuk-kan, anda mungkin tak mempunyaii banyak waktu untuk khawatir mengenai vibrator di pikiran cowok. Para peneliti di Indiana University’s Center me-laku-kan sebuah penelitian kesehatan sexual kepada 3.000 orang Amerika serikat antara usia 18 dan 60 tahun agar ber-bagi sikap serta pendapat tentang pemakaian alat bantu vibrator.

Salah satu ke-percayaan khalayak umum yg ter-dapat pada studi ini bahwasannya lelaki merasa ter-kecam ataupun ter-intimidasi pada mainan sex. Sementara 37 persen perempuan sepakat / sangat sependapat dgn pernyataan bahwasannya vibrator rada sedikit me-nakutkan untuk pasangan mereka.

Bukan sebuah rahasia lagi bila pemakaian alat sex vibrator dlm kehidupan seksualitas pasangan pasutri bukannya hal yang baru lagi. Didalam penelitian, ter-dapat beberapa lelaki yg mem-berikan sarannya mengenai apa yg mereka dapat dan rasakan tentang vibrator.

“Aku sangat menyukai peggunaan vibrator yang di tujukan kepadanya. Hal ini pula menyenangkan untuk melihat pasangan kita memakainya ke dirinya sendiri.”

“Saya berpikir perempuan yang memakai vibrator telah berfikiran ter-buka di tempat tidur.”

Bagi lelaki, perempuan yang menggunakan alat vibrator getar tahu gimana untuk me-nyenang-kan diri mereka sendiri dan itu menjadi gairah tersendiri untuk seorang lelaki. Yg cukup menarik, dalam beberapa bulan yang lalu, seorang lelaki banyak mencari rekomendasi mengenai alat penggetar vibrator yang paling bagus,

Info mengenai produk alat bantu sex berkualitas silahkan hubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share