Mulanya Geli-geli, Namun Setelah Coba Bikin Ketagihan

harga dildo terbaikAda banyak perempuan di Bali yang me-rasa-kan kesepian saat di tinggal sang suami be-kerja di luar negeri. Alat bantu seks dildo pula menjadi pe-lari-an bagi memenuhi ke-butuhan biologis.

Macam pengakuan yang di sampai-kanRatna –bukan nama sebenar-nya. Dia mengaku telah memakai alat bantu syahwat ini sejak tiga tahun yang lalu, saat di tinggal sang suami be-kerja di kapal pesiar. Lama-nya sang suami ber-layar men-jadi-kan perempuan ber-perawak-an tinggi kurus ini ke-sepi-an.

Lima bulan awal saat di tinggal suami-nya, Ratna tidak terlalu meng-hirau-kan serta masih mampu sabar menanti ke-datang-an suami-nya. Tetapi se-tahun sampai dua tahun ber-jalan dia tidak kuat lagi menahan nafsu ber-hubungan intim.

“Suami telah tiga tahun bekerja di kapal pesiar serta dapat cuti hanya tiga bulan. Jadi-nya ke-sepi-an untuk urusan ranjang. Siapapula yang tahan bertahun-tahun nafsu-nya tak ter-salur-kan.

Wanita asal Tabanan yang ber-domisili di Denpasar Selatan ini me-nyata-kan, berawal dari di tinggal oleh sang suami bekerja dia juga kreatif men-cari informasi mulai dari internet sampai ber-tanya ke teman terdekat-nya.

Dari hasil pencarian serta konsultasi akhir-nya dia di saran-kan membeli alat bantu seks masturbasi untuk memenuhi ke-butuh-an sexnya. “Nanya ke rekan, terus di saran-kan menggunakan alat bantu dildo. Akhir-nya saya cek ke website serta memesan satu unit dildo model getar harga-nya Rp 600 ribu,” katanya.

Pertama kali memakai dildo dia merasa geli, tetapi sesudah men-coba dia pun merasa ke-tagih-an. Selama menggunakan dia merasa ada ke-puas-an ter-sendiri. Cara ini sangat ampuh bagi meng-usir ke-bosan-an dalam ber-hubung-an intim dengan sang suami serta dia memilih memakai dildo men-jauh-kan diri dari hubungan selingkuh.

“Awalnya geli-geli gimana gitu, tapi setelah nyoba malah jadi ketagihan. Dari pada selingkuh mending makai alat bantu sex saja,” kata ibu satu anak ini.

Tiga tahun di bantu dengan alat seks, sampai sekarang Ratna tidak pernah men-cerita-kan ke suami-nya. Dia takut di-marahi serta me-milih me-nyembunyi-kan.

Saat ini ratna sudah mempunyai tiga model penisator sintetis, dari model getar, penis double, hingga ber-ukuran jumbo. “Ter-gantung keingin-an ingin memakai yang mana. Jika disuruh me-milih ya jelas inginnya yang sungguhan,“ katanya.

Dia me-ngatakan, risiko istri yang di-tinggal suami bekerja jauh ialah tidak ter-puaskan-nya dalam hal ke-butuh-an intimnya. Dia pula me-nyaran-kan ke-pada para wanita yang tidak mampu menahan nafsu memilih meng-gunakan alat bantu seks, paling tak ini sangat mem-bantu serta men-cegah ter-jadi-nya per-selingkuh-an.

“Meskipun nikmat-nya tidak sama dengan asli-nya, paling tak hasrat dapat ter-puaskan, sambil nunggu suami pulang be-kerja,” pesan-nya.

Info mengenai produk alat bantu sex terbaik silahkan hubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share