Model Dildo Yang Perlu Diketahui

harga dildo superSeiring dngan perkembangan zaman, dildos semakin ber-variasi. Pada umumnya saat sekarang dijadikan satu dengn vibrator ( dildo vibrating ), agar bisa bergetar lucu dan gimana gitu kalo sedang digunakan. Tetapi bahan ataupun modelnya pun beragam. sebenernya mau saja nge-bahas satu persatu, tetapi dimarahin terlalu panjang nanti artikel-nya. Mendingan di baca saja sendiri deh di sini. Yang pengen di bahas di sini adalah model dildo yang bentuknya lain dari yang lainnya, agar hidup kamu semakin ber-warna saja kseperti hidup yang di warnai dengani pelangi warna – warni. Gembira sekali rasanya. Sungguh sangat wajib diketahui model dildo ini, sist!

Dildo Mwah Mmmmmwahhh Sungguh sangat lucu sekali! Dildo dengan ujung kecupan romantis. Ke-cupan bukan sembarangan kecup-an sebab konon bilangnya model lekukan dildo berikut kecupan-nya sungguh-lah strategis sebab sungguh sangat tepat menyentuh bagian g-spot kamu. Sangat menggoda, sist!

Dildo Unicorn Lihatlah model dildo ini. Sengaja di bikin me-nye-rupai tanduk unicorn agar puaskan nafsu putri – putri negara dongeng layaknya kamu ini, Betapa meng-gemaskan-nya! Bagai-kan bersetubuh di negara kayangan..! Sambil di temani unicorn yg unyu – unyu ini… kyaaaa… kyaaaa…

Dildo Ombak dibuat Khusus untuk kamu yg selalu ingin santai seperti halnya di pinggir pantai. Dildo bentuk deburan ombak!!! Jaminan membikint vajayjay kamu pasang surut ter-ombang – ambing dgn penuh gelora asmara. jadi ingin liburan ke pantai nih !!!

Dildo Ubur – ubur Ini saudaranya dildo ombak nih. Tentu-nya agar me-lengkapi pengalaman kamu yg di temani deburan ombak, ya. Perlu di ingat, di laut suka ada ubur – ubur lho. Maka dari itu sekalian sit, ini ada dildo berbentuk ubur – ubur agar membikin sensasi eheum – eheum kamu se-makin Hot!

Dildo Tentakel Yg ini terkhusus bagi fans bokep tentakel. Kamu jadi dapat me-rasa-kan airah yang di rasakan tokoh – tokoh hentai yg dihoohi tentakel dari semua arah. Ihiy! Tetaapi kalau kamu tak suka hentai / bokep tentakel ya tidak masalah, cumi bakar suka kan?

Dildo Zombie, kalo kamu emang pembaca setia dikolom ini, Gadis pasti kamu tau kalo Neng gemar yg nama-nya zombie – zombie an. Nah kebetulan ada dildo zombie jua, sist. Tetaapi sampai saat ini masih belum dapat memantapkan hati apakah harus suka jua sama ini dildo zombie ini apa nggak. Habis…  bentuk-nya begitu sih. Kayak gini: eeeeerrrr…. Wokey! Baiklah, cukup sekian dulu dildo – dildoannya ya, sist. Moga2 dapat mem-beri-kan secercah pen-cerah-an / bah-kan mungkin inspirasi, begitu. Nanti di lanjut lagi pembahasan dildo – dildo-an ini lagi. Karna masih sangat banyak yg dapat di ulas sih. Ihihihi…

Informasi mengenai produk alat bantu sex terbaru silahkan hubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share