Mitos Mengenai Produck Pembesaran Penis

mitos pembesar

Produk pembesar dan pemanjang penis, mungkin sudah sering terdengar di telinga anda ya. Belakangan ini sangat ramai sekali iklan-iklan mengenai produk tersebut. Namun sebetulnya aman-kah produk itu dipakai?

Sebelum-nya, dikutip dari mayoclinic dot com banyak laki-laki yang merasa bahwa ukuran alat vital mereka terlampau mini, padahal sebetulnya ukuran tersebut telah normal. Alat vital yang diumgkapkan normal mempunyai ukuran 8 – 13 cm sebelum meng-alami ereksi, sedang-kan akan ber-ubah ukur-an men-jadi 13 – 18 cm disaat meng-alami ereksi.

Alat vital di kata-kan ber-ukuran enggak normal bila mempunyai ukuran 7 cm disaat ereksi. Terdapat beberapa macam produk serta teknik buat pembesaran alat vital, di antara-nya :

1. Pills dan lotions
Produk ini umumnya me-ngandung vitamin, mineral, herbal, serta hormon yang dapat dipajai buat memperbesar penis. Sebetulnya produk ini enggak 100% ter-bukti ampuh serta bahkan mampu menjadi teramat ber-bahaya.

2. Vakum pumps
Sebab pompa di sini mampu mem-bantu memompa darah mengalir menuju penis yang nanti-nya akan mem-bantu menguat-kan-nya. Namun alat ini sangat aman dan sangat dipakai serta hanya membikin penis terlihat lebih besar dalam 2-3 jam.

3. Olahraga
Umumnya melakukan olahraga yang di sebut jelqing yang mambu membantu meng-alir-kan darah dari kepala menuju alat vital. Walaupun cara ini terlihat sangat aman, tetapi cara ini mampu menimbul-kan luka serta menyebab-kan sakit pada organ seksualitas.

Info mengenai produk ramuan pembesar penis dan alat bantu sex terbaru silahkan hubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share