Mau Mencoba Shower Sex? Ini Rahasianya

vibrator girl

Bersetubuh dengan suami di ranjang tentu telah kerap anda berdua lakukan. Bersenggama dengan tekhnik quickie juga mungkin telah anda coba bersama suami tersayang. Kemudian, bagaimana dengan bersetubuh di kamar mandi? Anda sudah pernah men-coba-nya?

Bersetubuh di kamar mandi maupun yang lebih familiar di sebut shower mungkin ter-dengar enggak lazim buat anda sekalian. Tetapi, men-coba-nya sebagai salah satu ritual bersetubuh anda serta suami enggak ada salah-nya. Apa-bila anda mau mencoba shower sex, berikut yaitu tipsnya bagi anda yang sudah di rangkum dari cosmopolitan dot com.

Awalilah perlahan
Sebab ini ialah ketika pertama kali anda serta suami melakukan shower sex, maka jangan terlampau terburu-buru ketika melakukan-nya. Pilih-lah shower gel yang anda serta suami gemari, selanjutnya anda ber-dua saling ber-ganti-an buat meng-gosok badan satu sama lain dengan memakai spons. Pakai spons ter-lebih dahulu agar saat anda saling ber-sentuh-an, anda ber-dua langsung ber-semangat buat bersetubuh.

Pakai sex toys
Sekarang ini banyak ber-muncul-an alat sex toys yang tahan air se-hingga bisa anda pakai ketika melakukan shower sex. Cobalah salah satu alat sex toys yang anda mau serta pakai ketika dia sedang mem-bersih-kan tubuh-nya. Sesudah dia selesai, minta dia buat menyelesaikan-nya bagi anda serta begitu juga sebalik-nya.

Posisi favorit : doggie style
Doggie style me-rupa-kan posisi yang tepat ketika anda sedang bersetubuh saat mandi karena dia akan menyenangi pemandangan tubuh anda dengan posisi doggie style. Namun, patut di ingat bahwa kondom sangat gampang rusak apa-bila ter-kena air. Jadi, pasti-kan ter-lebih dulu apa-kah anda memakai alat kontrasepsi yang lain-nya.

Masih terdapat tips selanjut-nya buat me-nikmati shower sex pada tulisan berikut-nya.

Informasi detail mengenai produk alat bantu sex terbaru silahkan hubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share