Sejoli ML Pakai Kantong Plastik Buat Kondom

kodom raja leleMalas membeli kondom justru malah berimpas cukup parah untuk sejoli ini. Sejoli dari Negara Vietnam terluka lumayan parah setelah bercinta untuk pertama kalinya memakai plastik.

Permulaannya, sepasang kekasih yang masih belajar di bangku perkuliahan ini mau bercinta karena enggak mampu menahan hasrat mereka. Supaya hasrat birahinya ter-puas-kan, keduanya justru merasakan kesakitan yang luar biasa sebab memakai sebuah kantong kresek sebagai alat kontrsepsi.

Sesudah diperiksa, rupanya sejoli muda ini merasa malu buat membeli kondom itu serta memutuskan dengan memakai kantong plastik sebagai penggantinya.

Direktur Rumah Sakit di Kota Hanoi, Nguyen The Luong, menjelaskan keduanya menndapat luka parah di bagian alat vitalnya.

“Layaknya kantong plastik pada dasarnya, keras serta enggak elastis, dan enggak licin. Pasangan muda ini sesudah memakai kantong kresek itu justru mengakibatkan luka yang berakhir pada ber-darah-nya organ vital mereka,” tulis salah satu surat kabar lokal Tuoi Tre, seperti dikutip dari Daily Mail.

“Dua sepasang kekasih dilanda asmara tersebut selanjutnya dilarikan ke rumah sakit demi melakukan pemeriksaan serta juga diberikan sebuah antibiotik dan disinfektan buat luka mereka,” tulis surat kabar itu.

Dokter menjelaskan pemakaian kantong plastik ini dilakukan oleh ke-dua-nya sebab berpendapat produk ini sama halnya dengan bahan kondom. Detailnya, sejoli ini melakukan kesalahan fatal dengan kantong kresek yang enggak didesain bagi fungsi hubunganitu.

Informasi tentang alat bantu sex, boneka sex real dolls, dildo, vibrator, obat kuat lelaki, obat pembangkit libido, pembesar penis Hammer of thor dan cara order silahkan menghubungi kami di 085311726777 PIN BBM DA7E3A23

Share