Kondom Tertipis Didunia, Di Jamin Tangguh

kondom tipis

Kondom yaitu salah satu alat pengaman yang cukup terkenal sekarang ini. Selain menjadi alat kontrasepsi, kondom pun menjadi pencegah beragam penyakit menular seksualitas semacam HIV/AIDS serta lainnya. Saat ini, ada sebuah kondom baru yang dikatakan paling tipis di dunia.

Kondom paling di dunia ini di produksi oleh Sagami Original, se-buah perusahaan dari Japan. Dengan ke-tebal-an hanya 0,01 milimeter, kondom ini ber-ukur-an hampir sama dengan seperenam kali tebal se-helai rambut semacam yang di lansir oleh Merdeka dot com. Kondom ini me-mecah-kan rekor yang se-belum-nya di produksi oleh Okamoto Industries dengan ke-tebal-an 0,038 milimeter.

Sebab sangat tipis, banyak pihak yang mencemaskan ketangguhan kondom ini. Kian tipis kondom maka resiko rusak maupun robek akan men-jadi kian besar. Tetapi enggak begitu dengan kondom yang satu ini.

Kondom ini sudah lolos uji tes ke-kuat-an serta keamanan yang di laku-kan pada 25.000 produk-nya. Tes ini di laku-kan kepada para pem-baca kondom-Sizes dot org. Hasil-nya, banyak orang meng-aku teramat puas serta meminta kondom ini lebih banyak di poduksi.

Bila anda pun mau men-coba ketangguhan kondom paling di dunia ini, Anda harus me-nunggu dahulu. Kondom ini buat sementara hanya bebas menyeluruh ke seluruh dunia. Mau men-coba-nya dengan pasangan anda? Apakah pendapat anda mengenai hal ini?

Info mengenai produk alat bantu sex terbaru silahkan hubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share