Ketahuilah Ini Sebelum Menggunakan Dildos

harga dildo unikMen-capai ke-puasan sex ialah idaman setiap wanita. Cara yang di pakai juga beragam, baik dari perangsang-an diri sendiri lewat upaya masturbasi atupun perangsang-an yang di-lakukan oleh pasang-an.

Pada perangsang-an yang di lakukan oleh pasangan kekasih, pe-muasan yang di tandai dengan orgasme pada wanita itu sering-kali te-rasa kurang sebab kualitas per-mainan di atas ranjang yg kurang me-rangsang.

Upaya pe-lampias-an yg di-lakukan wanitan sesudah pasangan enggak dapat membikin orgasme tentu ialah memakai alat bantu seks. Vibrator serta dildo me-rupa-kan salah satu alat bantu seks yang sering dipakai para cewek untuk me-muas-kan diri mereka.

Tetapi, apa-kah ter-dapat bahaya yg ter-sembunyi di-balik pemakaian dildo ataupun vibrator tersebut? Berikut me-rupa-kan be-berapa fakta kesehatan yg perlu Anda ke-tahui me-ngenai dildo.

Dildo me-ngurangi rasa nikmat saat bercinta dengan pasangan

Pemakaian dildo yg di-lakukan secara ber-kepanjang-an tentu akan mem-berikan pengaruh yang ber-beda ter-hadap sensasi saat bersenggama dengan pasangan.

Dildo ataupun vibrator di nilai hanya me-nawarkan sensasi fisik di dalam men-capai orgasme, tanpa mem-per-duli-kan “hubung-an yang se-sungguh-nya” semacam saat bersenggama dengan pasang-an.

Berhubungan sex se-benar-nya me-rupa-kan sensasi psikologis yang tak hanya ter-kait dengan masuknya Pe-nis ke dalam vegi, tapi pun me-libat-kan emosi serta ke-mampu-an men-dominasi lelaki.

Jenis Wanita yg sering memakai dildo akan lebih me-ngedepan-kan fisik dalam bentuk ukuran pe-nis yg besar di banding-kan dengan ke-nikmat-an sebab psikologis.

Hal ter-sebut men-jadi dasar meng-apa be-berapa cewek mau mempunyai pasangan dengan penis yang ber-ukur-an sesuai dildo yang biasa dipakainya.

Frekuensi penggunaan : jangan terlalu sering

Pemakaian dildo akan me-nimbul-kan ke-tergantung-an pada alat bantu seks itu. Kurangi frekuensi pemakaian dildo Anda serta mulai-lah per-banyak frekuensi ber-hubung-an ml dengan pasang-an.

Pakai dildo yang bersih

Sebelum memakai dildo, ada baik-nya bila Anda men-cuci-nya ter-lebih dahulu sampai bersih. Pemakaian dildo yang kurang bersih bisa me-micu muncul-nya kuman serta bakteri yang akan meng-akibat-kan masalah ke-sehatan pada ke-wanita-an Anda di kemudi-an hari. Me-mulai hidup bersih sudah tentu men-jadi solusi dalam men-cipta-kan lingkung-an yang sehat.

Ketahui penyebab Anda memakai dildo

Beberapa perempuan mempunyai masalah dengan pasangan se-hingga tak bisa me-laku-kan hubung-an intim, sedang-kan be-berapa wanita lain kesal sebab pasangan-nya tak panas di ranjang serta meng-alami disfungsi ereksi.

Bila ini yang ter-jadi, segera selesai-kan masalah Anda serta pasang-an lewat konsultasi dengan psikologi ataupun dokter. Jangan sampai Anda jadi ke-tagih-an dildo hanya gara-gara hubung-an yang tak harmonis dengan si-dia.

Wanita yang tak mempunyai pasang-an pun kerap memakai dildo sebagai “pelampias-an” di saat keinginan bersenggama tak bisa di-keluar-kan. Anda bisa men-cari pasang-an yang tepat, khusus-nya untuk urusan di ranjang.

Pemilihan penisator yang baik

Kriteria dildo yang baik bisa dilihat me-lalui be-berapa faktor, ialah : bahan, bentuk, serta ukuran. Anda di-saran-kan memakai dildo yang mempunyai bahan silicon ataupun karet supaya terasa nyaman saat dipakai. Model bentuk dildo jua beraneka macam. Anda bisa memakai dildo dengan model yang agak me-lengkung supaya gampang men-capai G-spot.

Ukuran pun menjadi salah satu per-hatian khusus. Anda bisa me-nyesuai-kan ukuran sesuai de-ng-an selera Anda. Kemudian, ba-gaimana dengan faktor harga?

Ya, harga pun men-jadi faktor pe-nentu kualitas produk. Anda di-sarankan untuk me-milih dildo dengan kualitas yg bagus, meskipun harga yang di-tawar-kan lebih tinggi dari pada dildo ber-kualitas rendah.

Sesudah menyimak artikel ini, kini saat-nya bagi Anda menentukan kapan waktu yang baik memakai dildo ataupu vibrator.

Info mengenai produk alat bantu sex terbaru silahkan hubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share