Istri Meninggal Lelaki Ini Membeli Sex Dolls

sex doll asyikZhang Wenliang, lelaki berusia sekitar 70 tahun dari Kota Chongzou, Provinsi Sichuan, Negeri China, telah menjalin hubungan suami istri sekitar 40 tahunan, dengan istrinya akan tetapi belum dikarunaii seorang anak.

Istrinya baru saja meninggal dunia pada bulan Agustus tahun lalu disebabkan kanker serta dia meng-habis-kan uang sebanyak Rp. 31 juta buat membeli boneka sex atau sex dolls sebagai pengganti istrinya, seperti dikutip surat kabar the Daily Mail.

Namun sesudah membelinya selama satu tahun, boneka sex tersebut mulai rusak serta lelaki pensiunan tersebut akan menuntut perusahaan yang memproduksi boneka sex itu.

Zhang yang tidak lain seorang pensiunan dokter menjelaskan kesedihannya ditinggal oleh sang istri kepada seorang wartawan.

“Saya telah menolong banyak orang namun disaat istri saya sedang sakit, saya enggak mampu melakukan apa-apa,” ungkapnya.

Sebulan sesudah istrinya meninggal dia membeli sebuah boneka sex yang terbuat dari bahan silicone dengan harga 18.000 yuan maupun antara Rp. 31 juta.

Boneka sex tersebut dapat bersuara, tangan dan kaki bisa digerakkan serta suhu badannya yang mampu dikontrol.

Dia menjelaskan kepada salah seorang wartawan, boneka sex tersebutlah yang menjadi istrinya untuk saat ini.

“Saya belum mau dia keluar. Saya selalu mau tinggal dengan dia di dalam kediaman saya. Saya mau melihat dia setiap saat,” ungkap Zhang.

Laki-laki 70 tahun tersebut bahkan menggunakan boneka tersebut sebuah baju mendiang almarhum istrinya. Boneka sex tersebut pun telah dianggap sebagai tubuh istrinya.

Sebagai eks seorang dokter, Zhang mengerti betul, boneka tersebut akan menjadikan pengaruh yang positif untuk karier serta reputasi dia selanjutnya.

Pada akhirnya Zhang enggak ingin boneka sexnya keluar dari rumah. Begitu juga dirinya. Dia memutuskan kehidupan sosialnya untuk dirinya bersama boeka sex pengganti istrinya.

Info lengkap seputar alat bantu sex, boneka, dildo, vibrator, obat kuat pasutri, obat perangsang, pembesar penis dan cara order silahkan hubungi kami di 085311726777 PIN BBM DA7E3A23

Share