Inilah Ukuran Payudara yang Digemari Lelaki

Payudara favorite

Mungkin kita kerap mendengar, para perempuan amat mensoalkan ukur-an payudara-nya serta datang ke tempat operasi plastik. Ada yang ngomong terlampau gede, terlampau kecil sampai model puting yang enggal se-suai. Memang macam apa ya ukur-an ideal payudara yang di gemari kaum lelaki?

Di dalam pe-neliti-an yang di terbit-kan dalam Jurnal Plastic and Reconstructive Surgery di Inggris ini mungkin terdapat jawaban-nya. Yang me-narik, pe-nelitian ini me-libat-kan ribu-an orang, ter-masuk dokter bedah plastik.

“Ada 1.315 orang (lelaki, wanita, serta pakar bedah plastik) yang ter-libat dalam peneliti-an ini. Kami me-minta mereka buat me-lihat gambar-gambar payudara yang ber-beda serta me-milih payudara yang mereka gemari,” tulis peneliti, Dr Patrick Mallucci.

Dari rasio yang di teliti, hasil-nya me-nunjuk-kan, payudara ideal yang amat banyak di gemari ke-banyak-an lelaki ter-nyata bukan-lah payudara gede. Me-lain-kan payudara alami dengan bentuk garis puting macam Dewi Venus de Milo dalam mitologi Yunani.

“Banyak yang mau payudara-nya gede layak-nya para aktris. Mereka me-laku-kan implan tanpa mengerti tujuan-nya. Aneh-nya, kami me-nemu-kan, payudara sempurna yang tepat dipunyai oleh usia 40 tahun macam buah melon. Lebih ber-lemak dengan puting rada ke bawah serta se-dikit pe-nyusut-an volume payudara,” terangnya.

Ken-dati demikian, para ilmu-wan me-ngata-kan bahwa payudara yang indah itu datang dari se-gala bentuk serta ukur-an. Serta perlu di ingat bahwa studi ini di maksud-kan buat mem-bantu ahli bedah plastik mempunyai template yang lebih kon-sisten bukan hanya buat memperbesar payudara, namun pula pe-ngurang-an payudara serta rekonstruksi sesudah kanker.

Info mengenai produk alat bantu sex terbaru silahkan hubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share