Gadis Penguji Sextoys Bergaji 60jt

harga new dildoMenurut ucapan motivasi, di ferensiasi di dunia bisnis amat diperlukan. karena, per-beda-an itu dapat menjadi daya jual untuk produk ataupun jasa yang akan di tawarkan.

Seorang perempuan asal Inggris, Beth Kenneh 32 tahun, sekses menerapkan teori itu dgn memilih profesi yg sangat unik serta tak banyak dilirik oleh gadis, adalah penguji alat bantu sex toy.

Kenneh mengungkapkan bahwa, saat abg, dia selalu memiliki mimpi bekerja menjadi seorang penulis. Peluang menjadi seorang penulis akhir-nya dia peroleh lewat salah satu teman yg me-nantang-nya untuk mengulas terkait produk sex toy untuk sebuah situs tentang gaya hidup.

Tawaran yang tdk biasa ter-sebut berhasil diselesaikan oleh Kenneh, serta akhir-nya menjadikan nilai jual bagi dirinya sebagai salah seorang penulis. Seiring waktu, Kenneh juga memutuskan membuat situs sendiri yg khusus mengulas sejumlah alat sex toy yg beredar didalam pasaran. Tidak tanggung – tanggung, pendapatan yang didapat Kenneh mencapai 3.000 poundsterling setiap bulan adalah senilai kurang lenih sekitar Rp 60jt.

Didalam situs-nya itu, Kenneh mengunggah sedikitnya tiga artikel mengenai sex toys setiap pekannya.

“Setiap pekan, dua sampai tiga artikel pasti saya posting dalam situs saya. Selain untuk mengisi sebuah konten di situs milik saya sendiri, saya pula suka dimintai untuk menulis artikel iklan pada be-berapa situs perusahaan sextoy. Tiga artikel yang saya tulis, dua di antaranya yaitu advertorial, serta sisa-nya ulasan pribadi,” urai Kenneh.

Kenneh mengugkapkan, biasa-nya perusahaan pembuat sex toys akan me-ngirim-kan produk terbaru ke-pada-nya untuk di uji serta diulas menjadi sebuah artikel.

“Proses ulasan sampai menjadi sebuah tulisan membutuhkan waktu tiga sampai tujuh hari. Jadi, saya mengujinya dahulu. bila saya menyukai, maka hanya perlu dua hari saja, saya sudah terbiasa bikin artikel. Namun, jika tidak suka, saya akan mengujinya kembali sampai materi yg aku butuhkan cukup untuk ditulis,” ungkapnya.

Sebab profesi-nya ini, Kenneh mengungkapkan sering men-jadi tempat konsultasi sex bagi se-jumlah teman wperempuannya. Memang, dia tak me-nguasai semua per-soal-an sex yang di alami perempun. Namun, se-bisa mungkin, kenneh mem-bantu mencarikan jalan keluar untuk kawan – kawannya dalam me-ningkat-kan gairah bersetubuh serta kehidupan seksualitas mereka.

Info mengenai produk alat bantu sex terbaru silahkan hubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share