Dildo & Aturan Seks Paling Aneh

korek kuping dildo

Lagi – lagi aturan lokal yang dapat buat turis shock culture dan menggeleng – gelengkan kepala. Di be-berapa kota di USA, ada sebuah peraturan hukum terkait aktivitas seksualitas yg dapat berdampak pula untuk turis jika tak berhati-hati. Setiiap dunia memiliki peraturan – peraturan yang cukup aneh. Tetapi di dalam Negeri Paman Sam, setiap kota dan Negara Bagian di sana rupa-nya masing-masing memiliki peraturan terkait kegiatan seksual yang cukup aneh. Di kumpulkan dari berbagai sumber, berikut ini 6 peraturan aktivitasn seksualitas yang aneh di sana :

1. California: Dilarang klimaks disaat foreplay ( pemanasan )

Sudah tahukah Anda, Negara dibagian California mempunyai peraturan seksualitas yang mengerenyitkan dahi dan nyali. Di sana ialah perbuatan ilegal bila salah satu pasangan mendapat klimaks disaat melakukan foreplay

2. Flint: Dilarang menggunakan celana terlalu pendek

Kota Flint di Negara Bagian Michigan memiliki peraturan khusus untuk para wanita terkait celana hipster, baik untuk turis ataupun masyarakat setempat. Peraturan-nya ialah, gadis dilarang menggunakan celana terlalu rendah / pendek sehingga celana dalamnya dapat dilihat.

Bila ada gadis yang menggunakan celana seperti itu, bersiap-siaplah terkena kurungan penjara selama 93 hari ataupun denda sebesar USD 500. Mungkinkah peraturan itu dibikin agar para gadis tak mendapati pelecehan seksualitas.

3. Texas: Dilarang mempunyai dildo melebihi dari 5 buah

Dildo yaitu alat bantu seks yang biasa-nya bermodel penis. Di Negara Bagian Texas, ada sebuah aturan aneh bagi para gadis. Peraturannya yaitu gadis di larang mempunyai dildo sebanyak 5 buah ataupun lebih.

Artinya, gadis hanya dibolehkan mempunyai 5 dildo. Dendanya pun tiadk main – main, bila ada yang kepergok maka siap – siap merogoh kocek sebesar USD 4 ribu ataupun kurungan penjara maksimal 1 tahun.

4. Little Rock: Di larang keras mengolok – olok dengan kata mesum

Mulutmu ialah harimaumu. Peraturan di Kota Little Rock, Negara di bagian Arkansas mempunyai peraturan kepadap orang yang hoby mengolok-olok dengan perkataan mesum.

bila mana ada orang yang tertangkapi melakukan hal itu, bakalan dikenakan kurungan penjara selama 30 hari.

5. Virginia: Dilarang keras selingkuh

Kehidupan sex bebas di Amerika serikat mungkin sudah terdengar umum. Di Negara Bagian Virginia, bila sampai mana  ber-selingkuh itu dianggap ilegal & dapat dikenakan denda yang cukup besar.

Di Virginia, perselingkuhan dapat dikenakan denda sebesar USD 250 ataupun setara Rp 3 juta.

6. Louisiana: Sah bersetubuh dengan mayat

Sebuah peraturan seksualitas yang aneh di Negara Bagian Louisiana ini dapat membuat siapapun geleng – geleng kepala. Di sana, necrophilia atau kelainan perilaku sex yaitu bersenggama dengan mayat ialah hal yang sah dan di perbolehkan. Uwih!!!

Informasi lengkap mengenai produk alat bantu sex terbaru dari kami silahkan hubungi di 085311726777 BBM PIN DA7E3A23

Share