Dildo 12 Ribu Tahun Yang Lampau Di Cina

harga dildo maju mundurWanita, masih mengenai dildo nih. Bila 28 ribu tahun yang lampau dildo di temu-kan di Jerman, Eropa, sekarang kita ber-alih ke Asia. Ter-nyata, wanita, dildo pula telah ada di Cina 12 ribu tahun lampau!!!

Menurut wikia.com, dildo berumur 12 ribu tahun yang di temu-kan di Cina itu di bikin dari perunggu. 7 dildo perunggu ini di temu-kan saat peng-gali-an makam kuno dicina.

Di tulis-kan bahwa dildo itu di pakai oleh pem-bantu serta selir di keraja-an Han. Mereka ialah perempuan-perempuan dari strata sosial paling tinggi di zaman-nya lho, wanita.

Yang unik, Wanita. Maju ke ribu tahun yang lalu, fungsi dildo beralih!!! Coba tebak, jadi apa?

5 ribu tahun yang lampau, dildo mempunyai lubang di tengah testikel-nya. Tuju-an dari lubang ini ialah supaya dildo dapat dipakai di pintu. Bagi apa?

Bagi meng-usir setan, Wanita!!! Me-ngejut-kan, tak? 12 ribu tahun yang lampau, dildo dipakai bagi fungsi asli-nya, ialah mastrubasi, namun maju ke 5 ribu tahun yang lampau, dildo malah dijadikan jimat.

Menurut ke-per-caya-an masyarakat Cina 5 ribu tahun yang lampau, setan yang me-lihat jimat dildo tersebut akan me-rasa di per-malu-kan dengan me-lihat ke-jantan-an dildo yang di gantung-kan di pintu si tuan rumah.

Jadi, Wanita, bilaa ada yang meng-klaim bahwa ‘budaya timur’ itu ber-sifat ter-tutup soal sex, mungkin orang tersebut tak pernah mem-baca serta belajar sejarah. Konsep ke-timur-an orang macam itu harus di per-tanya-kan, ladies. Timur yang mana?

Menelusuri jejak-jejak ke-hidup-an sexual di masa lalu itu, menarik kan wanita? Membikin kita mampu men-jadi lebih manusiawi, sebab kita tahu bahwa sejarah evolusi manusia tidak lepas dari ke-hidup-an sexual-nya.

Informasi lengkap mengenai alat bantu sex boneka real doll jepang, dildo, vibrator, obat kuat pria, obat perangsang, pembesar hammer of thor dan cara pesan silahkan hubungi kami di 085311726777 BBM PIN DA7E3A23

Share