Cina Umumkan Kondom Tipis & Masuk Buku Rekor

rekor kondomTerdapat banyak produk kondom yang beredar luas di pasaran dengan menawarkan banyak sekali kenyamanan. Tetapi barangkali anda butuh mencoba kondom yang satu ini.

China ialah negara yang bergerak menekan angka per-tumbuh-an penduduk-nya. Serta nampaknya salah satu-nya di laku-kan dengan mencoba membikin kondom yang teramat tipis di dunia. Tebal-nya hanya 0,036 mm serta mengalah-kan produk pemegang buku rekor sebelum-nya buatan Okamoto Jepang.

The AONI yang terletak di Guangzhou membikin 200 juta kondom ini yang sebagian besar ter-jual habis di China. Saking sangat tipisnya, kondom tersebut masuk dalam daftar yang sangat tinggi di dalam Buku Rekor Dunia. Kondom dari bahan latex ini pernah di pamer-kan di Hong Kong pada tanggal 20 Februari yang lampau.

Kondom memang dapat men-jadi salah satu peng-aman buat mereka yang masih mau me-nunda memili anak. Tetapi masalahnya, terkadang kondom me-ngurangi ke-puas-an bersetubuh. Dengan membikin kondom yang teramat tipis di dunia ini, harapan-nya kondom dapat lebih nyaman serta nikmat saat dipakai.

Informasi lengkap mengenai alat bantu sex boneka real doll jepang, dildo, vibrator, obat kuat pria, obat perangsang, pembesar hammer of thor dan cara pesan silahkan hubungi kami di 085311726777 BBM PIN DA7E3A23

Share