Cara Memakai Vibrator Ataupun Sextoys

harga dildo besarTidak perlu khawatir, saya tak akan mem-beritahukan Anda bahwasannya Anda HARUS memakai vibrator ataupun sex toy jenis yang lain. Ini jauh dari niat saya seperti hal yang saya lihat sebagai aspek yg amat sangat pribadi dari kehidupan se-seorang, dan tidak seorang pun bisa mem-beritahukan apa yg benar ataupun salah terkecuali intuisi Anda sendiri serta dari apa yg di rasa tepat untuk Anda.

Ada ber-bagai alasan mengapa se-seorang mungkin memakai vibrator serta ber-bagai situasi untuk melakukan-nya. Mungkin Anda sedang men-cari be-berapa kebahagiaan baru untuk bermain sendirian? Ataupun tertarik untuk men-coba sesuatu yang ber-beda bersama – sama dgn pasangan Anda? Ataupun Anda hanya di rekomendasi-kan untuk menmakai salah satu oleh seorang rekan Anda serta ingin men-coba-nya sebab penasaran?


Se-karang masalahnya kenapa Anda ber-pikir tentang memakai vibrator masturbasi, saya men-dorong Anda untuk me-lakukan-nya, sebab akan me-ningkat-kan ke-hidup-an intim Anda serta me-mungkin-kan Anda untuk mengenali tubuh Anda secara baik. Di seluruh dunia sekitar 25% dari semua perempuan mempunyai se-tidak-nya satu buah vibrator, serta di dalam jumlah dunia bagian Barat me-ningkat sampai 50% serta lebih tinggi!!! Begitu juga banyak gadis tak bisa salah. 😉


bila anda be-rencana untuk memakai vibrator untuk pertama kali-nya, saya saran-kan anda untuk men-cari bentuk yang di rancang khusus untuk merangsang klitoris. Hal ini me-mungkin-kan Anda untuk men-dapat-kan pemakaian serta tombol yang ber-beda yang umum untuk mainan seks, tanpa perlu harus berfikir tentang ukuran yg tepat dari sebuah mainan dewasa, reaksi tubuh Anda pada saat memasukkan serta menyentuh G-Spot.


Sebelum memulai, pastikan Anda mempunyai banyak waktu untuk men-coba mainan serta meng-eksplorasi tubuh Anda, serta bahwa Anda berada di dalam suasana hati yg tepat. pada dasarnya hal yg sama me-nyaran-kan saya memberikan terakhir kali tentang peng-aturan mood untuk masturbasi yang berlaku di sini. Setelah semua itu hanya solo sex ataupun dengan pasangan, namun dengan mainan.


Tentu saja, tak ada cara yang tepat untuk pemakaian vibrator, hanya  saja apa
yg tak te-rasa benar untuk Anda. Tetapi bila Anda belum pernah memakai sebelum-nya, berikut ialah be-berapa petunjuk untuk men-jadikan-nya sebuah pengalaman yang sangat me-nyenang-kan :

  1. Pakai air basah anti bakteri untuk meng-hapus ataupun sabun untuk mem-bersihkan bagian luar mainan seks Anda.

Vibrator waterproof, be careful not to get any water near the battery compartment.” Bila Anda me-milih bentuk yg tak tahan air, berhati – hatilah untuk tak terkena air dekat dengan tempat baterai. Tentunya hal ini tak ber-laku untuk ber-bagai macam vibrator.

  • Kenali mainan baru Anda dengan bermain – main dengan saklar serta tombol. Buat-lah diri Anda ter-biasa dgn kecepatan serta pola getaran yang di tawar-kan-nya. 
  • Bahkan bilaa Anda be-rencana untuk menmakai vibrator ber-sama – sama dgan pasangan Anda, mungkin akan lebih gambang untuk me-mulai sendiri. Anda akan merasakan lebih sadar diri serta tak akan terganggu ;-
  • Sebelum me-nyala-kan vibrator dan menyentuh bagian sensitif tubuh Anda. Dgn demikian Anda dapat merasakan sensasi yang beda ketika menyentuh kulit Anda. Ini mungkin jua menjadikan saat untuk me-mutus-kan apakah Anda ingin menerapkan be-berapa jelly pelumas untuk mem-buat slide mainan yg lebih baik bagi kulit Anda. Perlu di ketahui bahwa mainan sex sebagian besar ter-buat dari bahan silikon serta karena itu harus dan wajib di pakai dengan pelumas ber-bahan dasarjelly untuk meng-hindari kerusakan bahan bagian luar.
  • Hidupkan vibrator Anda serta coba bagaimana cara yg ber-beda me-rasakan seluruh tubuh Anda merasa nikmat. Meskipun vibrator di pakai sebagian besar di sekitar vulva serta klitoris, cobalah per-lahan – lahan gerakkan vibrator sampai di paha bagian dalam ataupun disekitar lingkaran payudara serta puting sebelum me-lanjutkan ke bagian yang lebih sensitif. 
  • Jangan buru-buru!!! Luangkan waktu Anda serta men-jelajahi setiap bagian inci tubuh Anda untuk kenikmatan seksualitas. Per-cobaan dgn kecepatan yg ber-beda serta pengaturan denyut. Terap-kan tekan-an yg ber-beda ke bagi-an tubuh Anda serta variasi antara menunjuk ujung vibrator ataupun di bagian paling datar dari itu ter-hadap tubuh Anda.
  • Bilaa Anda ingin memakai vibrator untuk penetrasi serta itu aman untuk tujuan ini ( yang tak kasar, serta tdk menyerap cairan tubuh), saya saran-kan untuk mengoleskan pelumas ber-basis air pada vibrator waterproof itu sendiri serta labia Anda dan vagina. 
  • Disaat Anda me-rasa siap untuk melakukan itu, awalilah secara per-lahan dengan penetrasi. Per-cobaan dan mencari tahu apa yang di rasa paling baik untuk Anda. Beb-erapa cewek terlibat di dalam pencarian yg terkenal G-Spot, yang lainnya merangsang area clitoris mereka secara tdk langsung dgn menekan vibrator ke arah bagian perut.  
  • Setelah Anda ber-henti bermain, bersih-kan mainan sex Anda dgan tisu basah anti bakteri / pakai lap bersih basah serta air hangat, meng-ambil baterai keluar (untuk men-cegah korosi) serta me-nyimpan-nya di tempat yg bersih (be-berapa mainan datang dengan kantong penyimpanan). Sepertinya cukup rumit? Tidak perlu khawatir, setelah Anda be-rada dalam mood, mulai-lah ber-eksperimen akan alam. Serta percaya-lah, itu hanya tampak keriting pertama kalinya!!!

Informasi lengkap mengenai alat bantu sex boneka real doll jepang, dildo, vibrator, obat kuat pria, obat perangsang, pembesar hammer of thor dan cara pesan silahkan hubungi kami di 085311726777 BBM PIN DA7E3A23

Share