Zoya Amirin Enggak Malu Berpose Membawa Dildo

Minggu, Februari 5th 2017.

dildo getar cabang

Nama Zoya Amirin memang sangat terkenal sebagai seorang seksolog, akan tetapi di balik hal itu, wanita cantik ber-darah campuran Manado, Semarang serta Belanda telihat sangat fasih ber-gaya di depan jepretan kamera.

KapanLagi.comĀ® memiliki kesempatan ber-kunjung ke kantor-nya di daerah Lebak Bulus, Jakarta Selatan, bagi sebuah sesi foto serta wawancara secara eksklusif.

Sesudah me-nunggu beberapa saat, Zoya yang memakai kaos putih dengan rok warna sepadan, me-nyambut dengan sangat ramah. Dia me-minta izin sesaat buat me-nyiap-kan diri menggunakan make up, sebelum me-lanjut-kan sebuah sesi foto.

Sesuai rencana Zoya amirin akan menggunakan tiga busana yang biasa dipakai sebagai seorang host acara Sexophone yang rutin tayang di sebuah program acara Trans TV.

Sesi pertama Zoya memakai dress merah ketat yang mem-per-lihat-kan sedikit lekuk pada tubuh-nya. Walaupun mulanya nampak rada kaku, Zoya ketika itu lebih me-nonjol ter-lihat sebagai seorang model profesional, dibandingkan dengan profesi utama-nya.

Sesi pertama telah habis, gilir-an dress warna hitam ber-padu dengan warna krem serta merah. Saat ini Zoya nampak semakin santai. Di bawah arahan seorang fotografer, Zoya meng-eksplorasi kekuatan pose-nya di depan kamera.

Pada saat sesi ketiga, Zoya semakin ‘berani’. Kemeja rada longgar mem-berikannya kesan kian santai, akan tetapi sebuah dildo di tangan mem-beri-kan identitas seorang Zoya amirin. Dia memang cukup akrab dengan alat-alat yang sedikit terlihat tabu tersebut, tetapi di tangannya alat tersebut memang sebagai alat peraga buat sebuah acara seminar sex education.

Mungkin sebab telah terbiasa dengan alat koleksi-nya tersebut, Zoya semakin lepas serta tanpa malu dalam berpose. Dia juga mengatakan sangat puas dengan hasil jepretan sang fotografer.

“Begini toh susahnya menjadi seorang model? Namun hasilnya betul-betul sangat bagus kok mas. Saya sangat senang dengan fotonya,” ungkap Zoya.

Sekitar satu jam lamanya Zoya ber-pose di depan kamera. Suasana santai juga ter-bangun dari awal per-jumpa-an, sesekali kami ter-tawa lepas ketika me-lihat sesuatu yang sangat lucu ter-jadi di antara kami. Sekali lagi, Zoya siang itu juga semakin terlihat sebagai seorang model yang sangat seksi, walaupun enggak meng-hapus identitas-nya sebagai sebagai psikolog yang sangat ramah.

Informasi lengkap mengenai alat bantu sex boneka real dolls jepang, dildo, vibrator, obat kuat, obat perangsang, pembesar penis Hammer of thor, dan cara pesan silahkan menghubungi kami di 085311726777 BBM PIN DA7E3A23

Share