Zoya Amirin Bagi Tips Pemakaian Alat Bantu Sex

Senin, Agustus 3rd 2015.

flashligh vib

Urusan sex memang masih di lihat tabu buat di bicara-kan se-cara vulgar. Tetapi bukan untuk ahli seksologi Zoya Amirin, ter-masuk urusan pemakaian alat bantu sex dildo.

Zoya me-nyebut pemakaian dildo se-bagai se-suatu yang lumrah, oleh wanita se-kali-pun. Tetapi pemakaiannya buat perempuan ada waktu yang di anggap cocok.

“Alat bantu sex dildo sah-sah aja di pakai. Ya namun jangan ke-sering-an pula. Perempuan tersebut memiliki waktu untuk masturbasi. Ketika masturbasi harus saat santai jadi ber-fantasi-nya pun enak,” kata Zoya Amirin ketika dijumpai di kantor-nya daerah Lebak Bulus, Jakarta.

Zoya sendiri me-ngaku pernah memakai dildo, tetapi, bukan ter-lalu addict (ke-tagih-an). Dia lebih banyak memakai waktu luangnya buat travelling serta se-bagai-nya.

“Iya saya pun gunakan dildo kok. Hanya jika se-berapa sering ya tidak tentu. Dapat se-bulan hanya se-kali. Saya lebih banyak memakai waktu senggang buat baca buku, travelling, serta nonton,” katanya.

Se-bagai se-orang seksolog, Zoya meng-koleksi be-berapa dildo dalam ber-bagai model. Akan te-tapi koleksi-nya tersebut buat ke-penting-an seminar maupun sex edukasi.

Informasi seputar alat bantu sex pria dan wanita terbaru serta cara pesan silahkan menghubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share