Waktu Yang Tepat Buat Bercinta Yaitu Jam 3 Sore. Really?

Senin, Januari 11th 2016.

waktu bercintaBercinta merupakan keperluan pokok serta kebutuhan harfiah setiap orang yang telah menikah. Baik laki-laki ataupun perempuan yang telah menikah, akan memerlukan hubungan sex demi memperoleh keturunan, mem-bahagia-kan pasangan sampai menjaga kesehatan supaya selalu fit serta bugar. Umumnya, waktu yang dipakai bagi bercinta yaitu pada malam hari. Sebab apa? Sebab, malam hari me-rupa-kan waktu dimana kedua pasangan yaitu suami dan isteri sama-sama memiliki waktu luang. Namun, pernah-kah kamu ber-pikir kapan waktu yang tepat buat bercinta? Apa-kah malam hari itu maupun waktu lain-nya?

Dikutip dari laman dailymail dot co dot uk, waktu yang tepat serta baik buat melakukan hubungan sex yaitu sore hari tepat-nya jam 3 sore. Bagaimana dapat di jam kerja ini ialah waktu yang pas bagi melakukan hubungan sex? Mungkin saja kita akan ber-tanya-tanya akan hal ini. Baik-lah, jadi seperti ini. Para peneliti serta pakar kesehatan meng-ungkap-kan bila di jam kerja ini, baik gairah laki-laki ataupu perempuan sedang berada di puncak-nya.

Di sore hari, perempuan mengalami kadar hormon kortisol yang rada tinggi se-hingga mem-buat-nya semakin energik, semakin waspada serta semakin bergairah. Sedangkan laki-laki, di jam-jam ini akan meng-alami peningkat-an oestrogen di mana peningkat-an ini akan membikin laki-laki semakin emosional, semakin bersemangat serta bergairah buat bercinta. Seorang ahli hormon ber-nama Alisa Vitti men-jelas-kan bila pukul 3 sore ialah waktu yang paling pas serta sangat sempurna buat bercinta. Di jam ini, baik laki-laki ataupun perempuan akan sama-sama meng-alami peningkat-an gairah seksualitas baik dari sisi fisik ataupun psikis.

Vitti yang pula sebagai penulis pandu-an hormon WomanCode me-ngata-kan bahwa ketika tidur, lelaki mem-produksi testosteron. Tak kaget, awal pagi sampai pagi hari men-jadi waktu ter-baik buat para lelaki bercinta. Tetapi jangan salah, ketika sore hari di mana saat testosteron me-nurun danserta oestrogen me-ningkat, hal ini akan membikin lelaki pun begitu ber-gairah buat bercinta.

Vitti menuturkan, “Lelaki semakin tertarik me-mulai hubungan sex di waktu itu serta akan semakin dapat merespon pasang-an dengan baik. Kombinasi hormon dapat membikin lelaki semakin ber-gairah, kian peka serta hadir secara emosional selama berhubungan sex. Dia pun dapat semakin fokus serta mengerti apa yang se-harus-nya dikerjakan demi mem-bahagia-kan pasangan-nya. Begitu juga se-balik-nya.”

“Sedang-kan buat perempuan, tengah sampai sore hari me-rupa-kan waktu ter-baik buat bercinta. Kortisol pada perempuan cukup tinggi di waktu ini. Tak peduli ketika sedang fase ovulasi maupun bukan. Nsmun, pasangan dapat menggapai orgasme cukup baik ketika bercinta di waktu ini.” Tambah Vitti.

Sebelum-nya, riset yang di laku-kan di ber-bagai universitas ter-masuk di Rutger’s University me-nemu-kan bila waktu ter-baik buat bercinta baik buat lelaki ataupun perempuan yaitu di pagi hari. Tak se-dikit pe-neliti-an yang me-nemu-kan bila pasang-an yang bercinta di pagi hari semakin banyak memperoleh orgasme ber-sama-an serta kian gampang hamil buat perempuan. Serta saat ini, peneliti-an ter-baru rupa-nya pun me-nemu-kan bila sore hari ialah waktu yang pas juga buat bercinta.

Semoga saja informasi ini berguna ya. Semoga juga, hubungan anda dengan pasangan akan selalu baik serta saling mem-bahagia-kan satu sama lainnya, bagus dari sisi lahir ataupun batin.

Informasi mengenai alat bantu sex pria dan wanita serta cara pesan silahkan hubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share