Wah, Pokemon Sekarang Tersedia Sebagai Alat Bantu Sex

Jumat, September 30th 2016.

vgn suara
Popularitas game Pokemon Go memang sangat luar biasa. Game online yang melibatkan si imut Pikachu serta teman-teman tidak akan cuma terdapat di dalam ponsel anda saja. Berita terakhir ialah para pelakon Pokemon ini pun akan meramaikan kehidupan sex pula. Yup, Pikachu, Bulbasaur, Squirtle, serta Charmander akan diciptakan sebagai alat bantu sex ataupun sex toy.

Geeky alat bantu sextoys, produsen alat bantu sex toy meluncurkan koleksi alat bantu bercinta dengan meng-ambil inspirasi dari Pokemon. Alat bantu sex Pokemon ini dibikin dari silicon. Keempat jenis alat bantu sex dari empat karakter Pokemon ini diklaim mempunyai kelebihan-nya masing-masing. Alat bantu sex Bulbasaur ini mempunyai bagian yang me-lebar kemudian ber-ujung kecil.

 

Lebar bagian ujungnya ini kurang lebih 5 cm. Alat bantu seksual ini berguna bagi stimulasi sexual yang semakin dalam. Sedangkan Squirty yang ter-inspirasi dari Squirtle ini me-rupa-kan alat bantu sex yang berwujud seperti kura-kura. Bagian ujung-nya mem-bulat seperti kepala. Sedangkan bagian samping-nya ditambah-kan hiasan berwujud tempurung. Alat bantu sex ini diklaim sempurna bagi mem-beri-kan rangsangan yang lebih pada wanita. Wujud alat bantu sex toys lainnya ialah charmander ataupun charmy.

 

Dengan wujud mirip lidah api, alat bantu sex ini mengklaim dapat memberikan sensasi baru ketika menggunakannya. Piky yang ter-inspirasi dari Pikachu mempunyai desain yang mirip ekor Pikachu yang seperti halilintar. Alat bantu sex ini tak di per-untuk-kan buat orang yang belum pernah memakainya, demikian seperti dikutip dari laman Metro.

Informasi lengkap mengenai produk seperti gambar di atas hubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23
Share