Victoria Wild Ingin Memiliki Tubuh Mirip Boneka Sex

Minggu, November 6th 2016.

sllicone sex doll

Seorang perempuan yang bekerja sebagai model memiliki obsesi tak lazim bagi membentuk tubuhnya. Perempuan Perancis yang bernama Victoria Wild ini sangat antusias mempunyai tubuh seperti sex dolls atau boneka sex.

Victoria sudah menjalankan serangkaian operasi plastik yang cukup extrem di sebagian area vital tubuhnya. Seperti operasi terhadap hidung, bibir, payudara, serta pula suntik botox. Namun Victoria mengaku belum puas sampai memperoleh payudara dengan ukuran 32G.

Terkait bentuk tubuhnya yang begitu merebut perhatian banyak orang, Victoria sangat bangga men-jadi pusat per-hati-an.

“Banyak orang yang memperhatikanku di saat saya sedang berada di jalan serta saya sangat bangga menjadi pusat perhatian,” ungkapnya.

Victoria mengalami perubahan yang sangat drastis ketika umurnya mencapai 30 tahun. Mulai dari ukuran tubuhnya yang awalnya normal, Victoria merubah semua tubuhnya sampai menjadi seperti sekarang ini.

Lewat akun Twitternya di @VictoriaWildxxx, dia memposting fotonya sebelum terjamah meja serta jarum dokter bedah.

Dalam foto itu, Victoria mempunyai kecantikan yang alami. Raut muka polosnya tanpa sapuan make-up nampak kontras dengan paras muka impiannya yang seperti alat bantu boneka sex doll. Juga dengan ukuran payudaranya ketika itu, masih normal serta belum ber-ukur-an 32G.

Menjawab sejumlah anggapan miring yang di alamatkan kepadanya, Victoria menganggap tak ambil pusing karena impiannya sejak masih remaja sekarang terwujud serta dia mengaku sangat gembira.

Informasi lengkap mengenai boneka sex doll jepang dan cara pemesanan silahkan hubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share