Vibrator, Sextoys Yang Di Persiapkan Khusus Buat Digunakan Saat Penetrasi

Jumat, September 11th 2015.

vibrator strong

Melibatkan alat bantu sex baik pada foreplay maupun intercourse pasti akan memberikan sensasi baru yang tak terlupakan. Belajar dari tips cosmopolitan dot com, Anda juga dapat mempraktekkannya bersama sang suami nih.

Redam Getaran

Nyala-kan getaran pada volume rendah, kemudian bungkus dengan celana dalam Anda serta getarkan di sekeliling testikel suami Anda. Sebab bagian tersebut paling sensitif, maka se-dikit getaran yang intens saja akan membikinnya edan lho, Ssst, Anda pun dapat mengenakan vibrator itu di dalam panties Anda, Lalu dekaplah suami serta himpit-kan pinggul Anda berdua. Dengan cara ini, Vagina serta penis akan merasakan sensasi-nya!!!

Kombinasi Oral

Disaat suami mem-beri-kan cunnilingnus maupun oral pada Anda, minta dia memasukkan vibrator tersebut sampai mengenai G-spot. Sebuaan kombo ini akan me-nimbul-kan orgasme yang intens lho.

Kombinasi Penetrasi

Terdapat beberapa aksi bagai posisi spooning, doggy, maupun woman on top yang me-mungkin-kan pasangan memberikan stimulasi lebih pada daerah klitoris saat penetrasi. Dengan bantuan vibrator, stimulasi yang di beri-kan pun akan semakin intens, serta bukan enggak mungkin Anda dapat meng-alami multi orgasme. Ssst, terdapat pula lho beberapa alat bantu sex yang di persiapkan khusus buat dipakai ketika penetrasi, bagai cincin getar yang di kena-kan di pangkal penis maupun we-vibe yang berwujud c serta di masuk-kan dengan salah satu sisi berada di atas klitoris serta sisi lainnya di dalam vegi.

Vibrator tidak hanya kesukaan seorang saja, melainkan milik semua orang yang membutuhkan dan menyenangi alat bantu sex vibrator ini.

Informasi mengenai alat bantu sex pria dan wanita serta cara pesan silahkan hubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share