Vibrator Menambah Hasrat Sex Istri

Senin, Maret 13th 2017.

butterfly ekor vibrationPemakaian alat bantu sex sah-sah saja dilakukan saat berhubungan intim, akan tetapi harus memperhatikan masalah kebersihan serta keamanan. Salah satu alat bantu sex yang biasanya dipakai yaitu vibrator. Nah untuk perempuan, seberapa efektif pemakaian vibrator bagi menambah hasrat seksualnya?

“Aliran darah merupakan sebuah kunci dari fungsi seksualitas yang sehat. Tanpa adanya alir-an darah, perempuan malahan dapat mengalami penebalan Mrs. V serta klitoris yang pada akhir-nya memicu kekeringan Mrs. V serta berkurang-nya elastisitas Mrs. V,” ungkap edukator sex Lisa S Lawless, PhD.

Kepada Your Tango, Lisa menuturkan saat masalah-masalah tersebut terjadi pada Mrs. V, berarti perempuan dapat kehilangan sebuah dorongan sex, meng-alami penurunan kenikmatan ketika bercinta, bahkan merasakan hubungan intim yang menyakit-kan.

Selain hal tersebut, ke-tidaknyamanan serta infeksi dan rentan terjadi saat kekeringan Mrs. V yang dialami. Nah, dengan bantuan vibrator, alat bantu sex tersebut dapat meningkat-kan aliran darah ke Mrs. V lewat sistem motor yang bergerak sangat cepat. saat memakai vibrator, apakah ini akan meng-urangi keintiman istri dengan sang suami?

“Enggak. Tipe perempuan yang memakai vibrator biasanya mereka yang mendambakan keintiman sex yang lebih besar dengan pasangan-nya serta secara ter-atur. Lagipula, perlu diingat juga perempuan nggak berfantasi hanya dengan menggunakana vibratornya saja, mereka berfantasi dengan sebuah skenario sexual yang me-libat-kan pasangan-nya,” terang Lisa.

Lisa meng-ibarat-kan, vibrator merupakan asisten yang dapat membantu perempuan melakukan ‘pekerjaan-nya’ dengan cepat serta sangat efisien. Terlebih, perempuan pun dapat memakai vibrator ber-sama dengan pasangan-nya.

Informasi lengkap mengenai vibrator serta cara pesan silahkan menghubungi kami melalui Call/Sms/Whatsapp 0853 1172 6777 BBM PINĀ DA7E3A23

Share