Vibrator Ini Tingkatkan Rangsangan Perempuan Ketika Foreplay

Kamis, April 14th 2016.

vibrator sex

Tidak semua perempuan mampu merasakan rangsangan dalam waktu yang singkat, soalnya faktor emosi, stres, atau kelelahan bisa mempersulit timbulnya keinginan bersetubuh pada perempuan.

Baru-baru ini teknologi tinggi dan canggih menjawab soal foreplay pada perempuan, ialah gadget vibrator bernama Fiera yang bisa membantu memanaskan perempuan foreplay jelang bersetubuh.

Teknologi sex ini dirancang khusus supaya perempuan berada dalam kondisi ataupun mood yang stabil ketika melakukan aktifitas seksual dengan pasangan-nya. Dengan mengunakan teknologi ini, setiap perempuan bisa merasakan getaran serta hisapan pada miss vagina sampai terangsang.

Semacam dilansir dari laman Metro UK, Fiera bukanlah alat pengganti buat melakukan hubungan seks, sebaliknya alat ini dirancang khusus buat membantu kegiatan foreplay, sebab pada dasarnya perempuan membutuhkan waktu kurang lebih selama 15 menit untuk buat mencapai orgasme.

Bila beberapa asumsi menuturkan bahwa alat bantu sex berbahaya, perangkat ajaib ini bisa mematahkan asumsi itu. Sebab alat ini tidak langsung masuk ke dalam bagian vital perempuan serta justru Fiera membantu mempermudah awal dari kegiatan bercinta, sampai keduanya bisa mencapai kondisi klimaks ketika bersetubuh.

Informasi lengkap mengenai produck alat bantu sex silahkan menghubungi kami lewat Call/Sms/Whatsapp 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share