Vibrator Ini Dapat Digunakan Tanpa Perlu Dipegang

Sabtu, Agustus 29th 2015.

festival kamaraPara suami sangat gampang dibikin merangsang hanya dengan sekadar berciuman. serta ia enggak perlu waktu lama bagi bercinta, sekedar lima menitan saja mereka telah mampu mendapati klimaks. Namun bagai-mana sang isteri?

Menyadari bahwa perempuan perlu waktu yang lebih lama supaya menikmati hubungan badan, se-buah perusahaan pabrik mainan seksual ber-nama Dame Products men-coba men-cipta-kan alat bantu sex bagi para isteri.

Vibrator yang diberikan nama Eva ini dibikin khas buat menaikkan ke intiman serta pengalaman seksualitas para isteri. Vibrator ini tetap mampu digunakan meskipun pasangan suami isteri sedang bersetunuh.

Vibrator ini hands-free alias enggak harus dipegang se-hingga tetap dapat dipakai sambil tetap dapat fokus dengan suami. buat itu-lah kedua kreasi Eva, Alexandra Fine serta Janet Lieberman mengungkapkan produk mereka ini mampu menambah ke-nikmat-an yang di rasa-kan para isetri ketika bercinta.

Sekilas wujud Eva semacam mainan dari karet. ‘fisiknya’ rada lonjong namun lebih bantet dengan se-macam tangan maupun sayap di ke dua sisi-nya yang bisa di tekuk ke dalam.

“Rangsang-an pada klitoris itu kan amat penting buat perempuan demi mencapai kenikmatan saat berhubungan badan. Serta ini justru kerap sekali sukar didapat ketika melakukan-nya. Walaupun bisa, ya sebelum (foreplay) maupun sesudah suami klimaks,” kata Lieberman semaca dilansir dari Dameproducts.

Lieberman me-nambah-kan dengan bantuan vibrator Eva, maka para istri memiliki banyak waktu buat menikmati aktivitas sex yang di lakukan-nya. Ke-mampu-an Eva ini diucapkan Lieberman tak dipunyai vibrator lain yang terdapat di pasaran, sebab umumnya vibrator hanya mampu digunakan saat masturbasi saja maupun mengurangi keintim-an dengan suami.

“Eva ini dirancang buat men-jaga supaya pasang-an tetap dapat fokus kepada satu sama lainnya tanpa merubah rasa-nya bersetubuh,” kata Fine.

Informasi mengenai alat bantu sex pria dan wanita serta cara pesan silahkan hubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share