Vibrator Berasal Dari Sebuah Terapi Pengobatan

Jumat, September 11th 2015.

 

jual vibrator penggetarApa yang hendak Anda bayangkan bahwa mendengar istilah “vibrator”? Sebuah alat bantu penggapai kepuasan perempuan mungkin akan terlintas pertama kali di benak Anda. Tetapi, mengertikah Anda, bila vibrator ini awallnya yaitu sebuah penemuan yang ber-tujuan sebagai terapi pengobatan?

Dilansir dari psychologytoday dot com, sebetulnya konsep kepuasan perempuan ber-ada mat jauh dari apakah dokter yang menemukannya pada masa Victorian dulu. Ironis sekali tidak? Sampai abad ke 20, ke-banyak-an pria Eropa serta Amerika enggak percaya bahwa perempuan dapat meng-alami ke-puas-an seksualitas bagai yang mereka alami. Senada, perempuan ketika itu pun di didik bahwa seorang “wanita” enggak pantas mempunyai dorongan seksualitas.

Selanjutnya, sebab himpitan nilai sosialitas ini, banyak perempuan me-ngeluh-kan gangguan tidur, gelisah, gugup, lekas marah, me-rasa berat di bagian bawah badan, serta basah di antara dua kaki. Hal ini membikin banyak perempuan pada era itu merasa frustasi secara seksualitas, serta hal tersebut di kenal se-bagai ‘Histeria’, yang berawal dari istilah Yunani ‘uterus’.

Bagi meng-atasi-nya, dokter maupun bidan me-nyedia-kan layanan terapi pengobatan berupa pemijat-an di bagian genital serta klitoris dengan minyak sayur buat me-reda-kan Histeria itu. Tetapi, sebab banyak-nya pasien yang men-jadi langgan-an rutin, para dokter mulai pusing sebab jemari mereka sakit serta capek buat me-nangani terapi ini terus menerus. Selanjutnya, saat listrik di temukan serta mulai dipakai secara umum pada akhir abad yang ke sembilan belas, Dr. Joseph Mortimer Granville men-cipta-kan vibrator elektronik sebagai terapi seksualitas yang di akui pada era tersebut.

Informasi mengenai alat bantu sex pria dan wanita serta cara pesan silahkan hubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share