Vibrator Bantu Perempuan Gapai Multi Orgasme

Selasa, September 1st 2015.

new vibratorSeorang perempuan dengan jujur mengaku baru dapat orgasme jika menerima rangsangan dengan pakai vibrator yang dilakukan pasangannya. Pengakuan perempuan tersebut diamini oleh pasangan. Amankah?

Sebelum memakai vibrator tiga tahun yang lalu, perempuan tersebut tak pernah menggapai orgasme, meskipun sudah bertahun-tahun kawin. Sekarang hubungan intim yang dilanjut-kan dengan memakai vibrator merupakan se-suatu yang rajin mereka lakukan. Tanpa bantuan vibrator, dia kembali seperti dahulu, tak bisa menggapai orgasme.

Pasangan tersebut hanya-lah satu dari tak se-dikit pasangan lain-nya yang memakai vibrator buat membantu menggapai orgasme. Jelas mereka bisa menikmati kehidupan seksualitas serta enggak merasa ter-ganggu dengan kehadiran vibrator di tengah-tengah mereka saat sedang me-laku-kan hubungan seksualitas.

Per-tanya-an yang sering diajukan oleh pemakai serta bukan pemakai vibrator yaitu, apa-kah mereka yang memakai vibrator meng-alami ke-lain-an seks, serta apakah ada bahayanya?

Jawaban-nya tentu pasti, bahwa pada umum-nya perempuan yang memakai vibrator sudah gagal menggapai orgasme. Namun sangat mungkin pasangan-nya pun meng-alami gangguan fungsi seks sebagai penyebab perempuan gagal menggapai orgasme. Bahaya pemakaian vibrator tak ada, selama vibrator yang dipakai memenuhi per-syarat-an fisiologis serta kesehatan.

Vibrator ter-masuk salah satu alat bantu seks dalam hubungan intim. Benda ini dibikin dalam beraneka wujud, konsistensi, serta ukuran. Ada yang berwujud silindris, terdapat juga yang mirip penis, semacam kapsul, serta bermacam variasinya. Alat bantu itu dibikin dari be-berapa bahan se-hingga konsistensi-nya tak sama.

Ada vibrator yang konsistensi-nya keras, terdapat juga yang kenyal padat sama seperti penis yang ber-ereksi sempurna. Namun, walau-pun disebut vibrator, enggak semua alat bantu ini bisa me-nimbul-kan getar-an secara otomatis. Bagi model ini, getaran di laku-kan secara manual saat dipakai.

Dengan memakai vibrator, perempuan akan mendapatkan rangsangan fisik yang cukup serta efektif, sehingga mampu menggapai orgasme. Salah satu penyebab ke-gagal-an banyak perempuan menggapai orgasme saat me-laku-kan hubungan seksual yaitu, kurang-nya rangsang-an seksualitas yang di terima dari pasangan-nya.

Informasi mengenai alat bantu sex pria dan wanita serta cara pesan silahkan hubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share