Vagina Sehat Berkat Alat Bantu Sex

Jumat, September 11th 2015.

dildo hitam

Tampaknya Anda semua telah enggak aneh lagi dengan bend alat bantu sex toys ya? Iya, alat bantu sex merupakan suatu benda yang menyerupai organ intim yang dipakai oleh lelaki ataupun perempuan buat menstimulasi diri seolah-olah melakukan aktivitas seksual yang sebenarnya sampai menggapai kepuasan maupun orgasme.

Harus Anda mengerti pula, bila terhitung dari tahun 2009 penjualan alat bantu sex toys ini ter-bilang melonjak tajam lho. Berdasarkan penjualan alat bantu sex toys secara online, setiap bulan februari penjualan alat seks toys akan me-ningkat dua kai lipat. Hal itu disebabkan, satu dari lima orang be-rencana memakai ketika malam Valentine ber-sama pasangannya.

Bicara mengenai alat bantu sex toys, pada dasarnya kebanyakan perempuan malas memakai alat bantu sex toys dengan beragam alasan. Padahal, bila dipakai secara sesuai, alat bantu sex toys ini dapat membikin vagina kian sehat lho. Bagai yang di jelaskan pada situs fpns dot org.au, perempuan yang orgasme secara rajin dapat membikin se-seorang hidup lebih lama. Bahkan terdapat sebuah studi yang di lakukan para pakar yang me-nemukan bahwa pemakaian vibrator bisa membikin vagin semakin sehat. Karena, perempuan pemakai vibrator biasanya merasa lebih nyaman ketika mem-biar-kan dokter memeriksa vagina mereka, serta perempun itu akan kembali me-meriksa-kan vagina mereka pada bulan berikut-nya.

Nah, apa-kah Anda ter-tarik memakai benda sex toys? Tampaknya bila benda sextoys dipakai secara tepat serta enggak ber-lebih-an, berguna pula lho buat vagina Anda. Perempuan mana coba yang enggk mau memiliki usia panjang? Ter-tarik memakai benda seksual? Selamat men-coba.

Informasi mengenai alat bantu sex pria dan wanita serta cara pesan silahkan hubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share