Trik Supaya Selaput Dara Kembali Virgin

Rabu, Maret 22nd 2017.

hymen virginity

Selaput dara atau hymen yaitu lapisan tipis yang terdapat didalam lubang rahim serta teramat mudah sobek. Selama ini perempuan diduga masih virgin bila selaput dara atau hymennya masih lengkap serta belum sobek sebab hubungan intim. Sementara itu terdapat beberapa kegiatan berat yang dapat membikin selaput dara sobek serta enggak terdapat kaitannya dengan kegiatan seksualitas.

Situs merdeka dot com, menuturkan bahwa Anda baru dapat memahami hymenmu masih lengkap maupun sobek melalui pengecekan ginekologi. Dengan kemajuan teknologi kesehatan maupun medis yang kian berkembang pesat serta canggih, selaput dara atau hymen yang sobek ternyata dapat ‘disulap’ supaya kembali seperti semula. Ini diungkapkan oleh dr. Nina Amelia Gunawan seperti yang diinformasikan dari meetdoctor dot com.

“Sekarang semakin majunya teknik operasi buat memulihkan hymen yang sobek maupun dinamakan juga dengan hymenoplasty. Maksud dari hymenoplasty yaitu mengembalikan hymen sama layaknya dengan kondisi sebelum ter-jadi-nya sobekan,” ungkapnya.

Makin lanjut pula diungkapkan bahwa terdapat dua jenis tekhnik operasi hymenoplasty, adalah simple hymenoplasty serta alloplant.

  • Simple Hymenoplasty yaitu operasi yang dilaksanakan bila selaput dara cuma meng-alami sobekan serta masih ada yang ter-sisa. Pada belahan yang sobek, dilaksanakan pen-jahit-an (reaproksimasi) umumnya dengan utas yang mampu dihisap, sehingga hymen akan kembali ke wujudnya yang semula.
  • Alloplant sendiri adalah sebuah pilihan tekhnik operasi yang digunakan bila selaput dara atau hymen telah hancur maupun lenyap sehingga nggak mungkin lagi untuk disulam. Metode yang digunakan yaitu penerapan selaput dara buatan.

“Selaput dara atau hymen adalah sebuah lapisan yang sangat tipis serta sangat mudah mengalami robek. Lapisan itu mempunyai pem-buluh darah serta saraf. Oleh sebab itu, robek-an pada selaput dara atau hymen sewaktu-waktu disertai pendarahan serta rasa nyeri. Akan tetapi, harus diingat bahwa sobek enggaknya selaput dara enggak se-baik-nya dipakai untuk ukuran kegadisan.” urainya.

Bagaimana sih pendapat Anda? Apakah memang se-baik-nya selaput dara atau haymen di jadikan sebagai tolok ukur kevirginan seorang perempuan?

Informasi lengkap mengenai selaput dara buatan dan cara pesan silahkan hubungi kami lewat Call/Sms/Whatsapp 0853 1172 6777 BBM PINĀ DA7E3A23

Share