Tongsis Ini Juga Bermanfaat Menjadi Dildo

Jumat, Agustus 11th 2017.

new dildo elektrik

Tongkat narsis atau tongsis ini sebetulnya merupakan mainan buat orang yang sudah dewasa, khususnya pasangan yang tengah menjalani hubungan jarak jauh ataupun long distance relationship. Pemakaiannya buat menemani perempuan yang melakukan masturbasi sambil melangsungkan phone sex maupun video call. Salah satu dari ujung tongkat ini mempunyaii lokasi bagi menaruh handphone. Sementara ujung yang se-balik-nya mempunyai rupa seperti dildo ataupun mainan seksualitas berwujud penis silicone.

Tongsis yang di berikan sebuah nama dildo selfie stick di bikin oleh pembuatnya sebagai sebuah resolusi baru yang men-dekat-kan pasangan LDR. Saat pasangan sudah ter-sambung komunikasi-nya serta me-laku-kan phone seks, mereka dapat secara langsung beroperasi. Buat perempuan yang memakai tongsis ini mampu memainkan dildo di salah satu bagian ujung-nya bagi di aplikasikan pada sekitar vaginanya.

Akan tetapi, seperti di informasikan dari situs website Okezone, tongsis dildo ini cuma berbentuk perangkat rancangan saja. Belum terdapat informasi bahwa tongsis itu akan di produksi secara massal serta di jual secara bebas. Rancangan tongsis dildo ini di percaya kemungkinan akan laris manis buat pasangan suami istri yang hidup-nya enggak dalam satu lokasi dalam jangka waktu lumayan lama.

Dildo rutin di gunakan oleh seseorang ataupun pasangan buat me-ningkat-kan kepuasan seksualitasnya. Modelnya yang sangat bervariasi di mulai dari alat vital pria serta jenis vaginator silicone, hingga boneka seksual untuk pria dan wanita. Akan tetapi ada baiknya penggunaan dildo enggak serta merta menjadikan penghambat buat melakukan hubungan seks dengan suami ataupun istri. Alasannya, kecanduan sex menggunakan dildo atau penis silicone akan mengganggu tingkat ke-puas-an pada waktu sedang berhubungan intim.

Informasi detail tentang alat bantu sex untuk pria dan wanita terpopuler silahkan menghubungi kami pada nomor ponsel 085311726777

Share