Tips Memilih Serta Menggunakan Kondom

Kamis, Maret 10th 2016.

kondom mantab

Memilih kondom memang mudah-mudah sulit. Karena, tubuh manusia tak seperti mesin yang mempunyai spesifikasi sama. Tetapi begitu, jangan cemas, berikut ini kami hadir-kan empat tips memilih serta menggunakan kondom.

1. Pilihlah merek terpercaya
Kondom terbaik ialah yang ber-bahan Microsheer yang tipis serta lebih kuat dari latex. Harga-nya memang cukup maha, namun sesuai dengan harga. Bahan ini, bersama Tactylon, tak menyebabkan alergi di kulit. Laki-laki harus men-coba beragam merek buat mengerti mana yang “sesuai” dengan ukuran-nya.

2. Selalu siap
Saat akan berhubungan, kondom selalu terdapat jangkauan. Jangan hingga kerepotan men-cari kondom. Jangan simpan kondom di dompet sebab dompet terlampauu padat sehingga bisa merusak kondom. Tips memilih serta menggunakan kondom yang ini harus di laksana-kan. Jangan hingga hasrat hilang sebab kondom sukar di temu-kan. Jangan lupa cek tanggal kedaluwarsa pada bungkus kondom.

3. Langsung gunakan
Jangan terlampau lama dari membuka bungkus kondom kemudian menggunakannya. Bila Sukar, minta istri buat memasangkan. Berlututlah saat menggunakan kondom serta condongkan badan ke depan. Ini semakin gampang buat memasang kondom.

4. Selalu waspadalah
Satu dari 50 condom akan pecah, bahkan dalam be-berapa kasus, kondom kerap lepas dari mr. P. Bilaa terasa tak nyaman, berhenti berhubungan serta ganti dengan kondom yang baru. Laki-laki harus mempunyai stok kondom yang banyak buat menghindari hal ini.

Empat tips memilih serta menggunakan kondom ini penting dalam perencanaan keluarga serta pencegahan dari ter-kena penyakit.

Informasi lengkap mengenai produck alat bantu sex silahkan menghubungi kami lewat Call/Sms/Whatsapp 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share