Tips Membimbing Lelaki Menjangkau G-spot

Rabu, Februari 15th 2017.

jy jelly lubricant

Terdapat banyak area sensitif pada lelaki serta perempuan yang sangat menyenangkan buat dijamah saat hubungan intim. Akan tetapi perempuan kerap antusias dengan rangsangan di area G-spot. Jadi cobalah bimbing pasangan lelaki Anda bagi menjangkau G-spot seperti yang dikutip dari Indiansutras ini supaya bercinta Anda terasa semakin memuaskan.

Saat ciuman
Bibir serta bagian tubuh area dada beserta leher bukanlah satu-satunya target kecupan yang dapat membuat perempuan berhasrat. Saat sedang ciuman, cobalah bisikkan pada pasangan bahwa Anda pun mau dicium di area vital buat menraih G-spot & merasakan orgasme dengan dahsyat.

Memberikan contoh
Lelaki mungkin nggak mengerti bagaimana cara mendapatkan G-spot serta memuaskan Anda dengan maksimal. Jadi jangan khawatir memberikan mereka sebuah contoh, contohnya Anda menyentuh diri sendiri serta membikin lelaki mengerti mengenai cara tepat meraih G-spot.

Jari pasangan
Katakanlah pada pasangan bahwa Anda pun mau di puaskan hanya dengan jarinya saja. Si dia tentunya akan beranggapan serta mnegerti bahwa bagian vital Anda mau di permainkan dengan jari. Dan dengan cara ini, lelki akan menggapai G-spot serta membikin Anda merasakan sebuah orgasme.

Mekaia jelly pelumas (lubricant)
Lubricant ataupun jelly peluicin pun dapat membantu Anda membimbing pasangan buat meraih G-spot. Selain hal tersebut, jelly akan membiki area kewanitaan semakin licin serta memudahkan lelaki bagi memuaskan Anda.

Terdapat cara seksi juga sekaligus simpel bagi membimbing lelaki meraih G-spot. Jadi tinggal pilih saja salah satu cara itu tadi buat merasakan sesi bercinta yang semakin memuaskan.

Informasi seputar alat bantu sex toys terbaru silahkan hubungi kami melalui Call/Sms/Whatsapp 0853 1172 8777 BBM PINĀ DA7E3A23

Share