The Victor, Alat Bantu Sexual Multi Gender Abad Yang ke-19

Minggu, September 13th 2015.

 

strap on pompaSejauh ini alat bantu sex pada abad yang ke-19 yang diulas di peruntukkan hanya bagi perempuan kan? Manipulator, the Birtman, serta Electrospatteur. Saat ini, kita berpindah ke alat bantu sex abad ke-19 yang muti-gender nih. Namanya yaitu The Victor.

The Victor dibikin pada tahun 1903. Perusahan Listrik yang membikin The Victor yaitu Keystone Electric.

The Victor ini masih me-rupa-kan variasi vibrator kuno. Vibrator pada The Victor ter-letak di sisi kiri alat serta berwujud bagai vibrator pada the Birtman. Vibratoda (alat penggetar) The Victor masih meirip pistol.

Beda-nya dari The Birtman, The Victor yaitu benda yang pertama di lengkapi tuas penyesuai kecepatan getaran vibratoda. Tuas tersebut te-rletak di tengah-tengah benda. bagi menyesuaikan kecepatan, the victor di lengkapi dengan Speedometer getaran lho!

Yang membikin benda ini multi-gender yaitu tabung di sebelah kanan alat The Victor. Sebab The Victor mempunyI kompresor, maka tabung itu dapat menyedot maupun meniup. Entah apa fungsi-nya yang lebih spesifik, Namun seperti-nya para laki-laki dapat memakai fungsi menghisap dari alat The Victor tersebut.

Yang membikin benda ini mengerikan yaitu penampilan-nya yang lebih menyrupai alat tambal ban, dari pada alat bantu sexual! Ya wajarlah, sebab The Victor dibikin 3 abad yang lampau.

Menarik kan? Ter-nyata alat bantu seksual manusia yang teramat kuno yaitu dildo, serta yang sangat mendekati modern yaitu vibrator berlistrik pada abad yang ke-19.

Jangan ber-henti mem-baca. Sebab masih banyak tulisan mengenai sejarah kehidupan seksualitas manusia yang sangat menarik lain-nya.

Informasi mengenai alat bantu sex pria dan wanita serta cara pesan silahkan hubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share