The Birtman, Alat Bantu Seksual Abad ke 19

Minggu, November 1st 2015.

dildo cabang mutiara

Kehidupan seksual di zaman Victoria (abad ke-18) Inggris tersebut sungguh menarik. Inggris di era tersebut mengklaim diri mereka se-bagai pusat ke-budaya-an Barat, serta meng-adopsi penge-tahu-an nenek moyang mereka (Yunani Kuno) didalam banyak bidang di ilmu penge-tahu-an.

Salah satu ilmu pengetahuan yang ber-kembang di era tersebut yaitu ilmu jiwa (psikologis). Tetapi, entah kenapa mereka masih per-caya bahwa terdapat penyakit kejiwaan yang disebut Histeria (kalau anda lupa, silahkan di baca artikel ‘Dildo di era Yunani Kuno‘).

Bila terdapat se-buah penyakit, tentu terdapat obatnya. Salah satu obat yang telah kita bahas yaitu Manipulator, alat bantu seksual berteknologi uap di Inggris yang digunakan psikiater buat mem-bantu seorang perempuan yang men-derita histeria menggapai orgasme.

Sekarang kita akan mengulas ke-lanjut-an dari teknologi tersebut di Amerika satu abad setelahnya. Teknologi uap, anda hanya berumur sebentar. Di awal abad 19 teknologi listrik telah mulai ber-kembang. Di akhir 1900-an listrik men-dominasi, sampai ke ke-hidup-an seksualitas.

Psikiater Amerika di abad ke 19 masih per-caya akan ada-nya penyakit Histeria. Menurut gizmodo dot com, terdapat se-buah alat bantu seksualitas berlistrik yang dipakai buat terapis medis di era tersebut. Nama-nya yait ‘The Birtman‘.

Benda ini memakai motor listrik yang ter-sambung pada vibratoda lewat kabel. Vibratoda ini ter-letak di benda yang berwujud seperti pistol. Nah alat yang berwujud semacam pistol ini-lah yang dipakai buat menstimulasi vagina pasien yang didiagnosa men-derita Hysteria.

Menarik ya? Bahkan sesudah manusia me-nemu-kan listrik, perempuan masih belum dimengerti secara betul.

Jadi, enggak terdapat jaminan bahwa masyarakat yang teknologi-nya maju, pengertian humaniora-nya pun maju. Jangan ber-anjak dari cosvia dahulu! Masih banyak alat bantu sex lain-nya yang semakin ‘mengerikan’. Telusuri ya artikel-nya, serta selamat membaca!!!

Informasi mengenai alat bantu sex pria dan wanita serta cara pesan silahkan hubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share