Tembak Cewek Incaran Gunakan 999 Pcs Kondom

Minggu, Februari 12th 2017.

kondom lelakiRomantis ibarat Romeo, mungkin julukan yang cocok untuk pemuda yang satu ini. Dia sukses meyakinkan hati cewek incarannya dengan bantuan sekitar 1000 pcs kondom dengan sebuah buket dari baju dalaman perempuan, g-string.

Secara berhati-hati lelaki itu meletakkan sebuah kotak yang berisi alat kontrasepsi membentuk lingkaran hati di depan publik di Kota Harbin, China. Sesudah membawa cewek impiannya ke tempat tersebut, pemuda ini selanjutnya berlutut menggunakanĀ  satu kaki dan meminta tersebut menjadi pacarnya.

Dikutip dari halaman Shanghaiist, ketika diminta menjadi pacarnya, wanita ini kayaknya masih rada ragu-ragu, akan tetapi selanjutnya sang pemuda itu memberikan cewek incarannya sebuah buket yang sangat indah terbuat yang dari g-string.

“Ibarat kata, seorang lelaki akan melakukan hubungan intim sebanyak enam ribu kali didalam kehidupannya. Akku berharap dapat melakukannya hampir setiap waktu, bersama dengan kamu,” ungkapnya kepada sang pujaan.

“Dasar sinting,” jawab cewek impiannya, akan tetapi sesudah itu dia merasakan sangat gembira dengan menerima sang pemuda itut. Masalah ini seketika langsung disambut sangat meriah oleh para pengunjung yang menonton cerita mereka.

Sesudah kasih sayangnya diterima, sang pemuda yang nggak disebutkan namanya ini langsung mengambil sebuah mikrofon serta mengungkapkan pada semua penonton buat mengambil sebuah kondom yang dia jadikan alat bagi ‘menembak’ sang pacar. Walau demikian, enggak lupa bahwa pemuda ini membawakan tujuh sampai delapan pcs kondom buat dirinya sendiri.

Tradisi ‘menembak’ cewek incaran di Negara China dengan tindakan aneh telah kerap terjadi. Pada awal bulan ini, terdapat seorang lelaki yang meminta cewek impiannya buat menjadi pacarnya, akan tetapi dia ditolak. Pasalnya dia ditolak sebab sang pemuda ini lupa membawakan mobil mewah merek Porsche buat dikasih kepada sang cewek incaran.

Informasi lengkap seputar kondom silikon terbaru silahkan menghubungi kami di 0853 1172 6777 BBM PIN DA7E3A23

Share