Tawaran Kenikmatan Dari Boneka Sex

Jumat, Desember 16th 2016.

boneka sex china

Mungkin akan segera datang hari dimana orang jatuh cinta dengan boneka sex atau robot sex serta menjadikannya sahabat, teman, objek cinta serta mungkin menjadikannya pasangan dalam hubungan intim¬† & perkawinan.”

Ungkapan diatas dimuat di dalam buku Love and Sex with Robots yang ditulis David Levy yang sudah di terbitkan tahun 2007 silam. Diinformasikan dari laman The New York Times, ide berhubungan intim dengan boneka sex dolls ataupun robot sex menjadi sangat kontroversial saat itu.

Sekarang sesudah sembilan tahun berlalu, ide berhubungan intim dengan robot sex atau boneka sex berubah menjadi sebuah kekhawatiran. Fakta, bahwa fantasi manusia mengenai sex seolah tidak terbatas membuat seolah perkawinan dengan robot sex atau boneka sex menjadi sebuah kemungkinan.

Sebelumnya, boneka sex sudah di pilih sebagian orang sebagai pasangan hidup. Di Jepang,  Senji Nakajima, 61 tahun, me-ninggal-kan istri serta kedua anaknya bagi hidup bersama dengan Saori, sebuah boneka sex yang terbuat dari bahan silicone.

Trend perilaku sex, yang mulai memakai boneka sex serta robot sex buat menggantikan manusia sebagai pasangan di khawatir-kan sejumlah pakar. Shelly Ronen, peneliti dari New York University, NYU, yang mem-pelajari hubungan intim serta mainan sex menuturkan pendapat-nya.

“Banyak alat ter-sedia yang secara anatomi mirip manusia serta mampu membantu pengalaman fantasi secara langsung serta semakin gampang dikontrol apabila di banding-kan dengan pasangan,” ungkapnya kepada BBC.

Info lengkap mengenai alat bantu sex boneka real doll jepang, dildo, vibrator, obat kuat pria, obat perangsang, pembesar Hammer of thor dan cara pesan silahkan menghubungi kami di 085311726777 BBM PIN : DA7E3A23

Share