Tak Percaya Cinta Sejati, Lelaki Jepang Lebih Senang ML Dengan Boneka

Kamis, Oktober 15th 2015.

cinta boneka jepang

Ada banyak hal unik, aneh serta ajaib di Jepang. Mungkin anda sempat mendengar gosip bahwa sebagian laki-laki Jepang di era sekarang lebih gemar pacaran dengan boneka sex bahkan bersetubuh dengan boneka. Hal itu betul serta fakta-nya memang demikian.

Dikutipoleh reuters dot com, fenomena ini sempat ter-jadi antara 10 tahun ter-akhir. Teknologi yang semakin canggih membikin boneka-boneka kian menyerupai dengan manusia, ter-utama meniru wujud tubuh serta semua anatomi tubuh perempuan muda. Maka hal tersebutlah yang membikin sebagian laki-laki Jepang lebih senang ber-pacaran bahkan bersetubuh dengan boneka-boneka cantik tersebut.

Seorang pembikin boneka di Jepang menuturkan bahwa boneka-boneka perempuan ini awal-nya di tujukan buat laki-laki yang mempunyai keperluan khusus, antara 30 tahun yang lampau. Tetapi seiring ber-jalan-nya waktu, semakin banyak per-minta-an dari laki-laki biasa. Fakta-nya, 60 persen pembeli boneka itu yaitu laki-laki di atas 40 tahun.

“Sekarang ini, perempuan semakin dominan serta mandiri di dunia nyata, se-hingga mereka enggak begitu peduli dengan ke-hadir-an laki-laki,” ungkap Hideo Tsuchiya, pemilik perusahaan boneka sex Orient Industry Co.

Para laki-laki Jepang banyak yang meng-aku bahwa mereka enggak lagi percaya cinta sejati, perempuan cenderung gampang selingkuh, se-hingga mereka lebih menyenangi boneka sex.

Yang dahsyat, boneka-boneka ini di cipta-kan dengan muka super cantik serta sangat lentur (fleksibel). Laki-laki dapat memilih, ingin bentuk muka maupun model rambut yang bagai-mana. Boneka-boneka ini mempunyai bibir sensualitas, payudara penuh bahkan anatomi organ intim yang teramat sangat mnyerupai.

Seorang laki-laki JepangĀ  dapat mempunyai sampai 5 boneka serta ber-hubung-an sex rutin dengan mereka. Umumnya, mereka me-nyembunyi-kan hal ini dari rekan serta keluarga. Laki-laki ini pula akan mem-beli dengan nama samaran lewat internet.

Tentu saja, enggak semua laki-laki Jepang menyenangi boneka, masih terdapat lelaki Jepang yang kian mencintai perempuan normal, menikah serta mempunyai keluarga mini yang bahagia.

Informasi mengenai alat bantu sex pria dan wanita serta cara pesan silahkan hubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share