Siapa Sih yang Kerap Pakai Dildo?

Sabtu, September 5th 2015.

new dildo pareMainan seksual dildo atau alat bantu sex bukan hanya di pakai oleh cewek saja, akan tetapi cowok pun juga banyak yang menggunakannya. Dari penjualannya saja, lelaki serta perempuan jenis ini yang sangatlah banyak yang membelinya. Setiap model alat vital pun memberikan reaksi serta rangsangan yang berbeda-beda ketika mem-beli-nya.

Dildo sebetulnya di ciptakan lelaki bagi di pakai ke perempuan sebab alasan yang cukup praktis, agama, maupun menyenangkan. Selain hal itu, dildo di ciptakan dengan ide sebagai pengganti alat vital pria atau penis.

Charles Panati dalam Buku-nya ber-judul : Sex Origins And Intimate Things men-jelas-kan, perempuan yang men-jadi konsumen ter-besar memang merupakan pasang-an lesbian. Namun, pasangan gay pun ter-masuk konsumen yang cukup besar.

“Pasang-an homo dengan dua penis yang asli pun juga merupakan salah satu pem-beli ter-besar dari alat bantu sex dildo,” ungkap Panati.

Mereka rata-rata menggunakan alat bantu sex sebagai sebuah sensasi dan merupakan sebagai penghilang rasa jenuh dalam melakukan hubungan sex, pada dasarnya alat bantu sex memiliki manfaat yang sangat beraneka ragam untuk yang belum memiliki pasanga maupun yang sudah berpasangan atau untuk pasangan lesbian maupun gay (homo).

Informasi mengenai alat bantu sex pria dan wanita serta cara pesan silahkan hubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share