Sex Bebas Bakalan Menjadi Tren Di Tahun 2017

Selasa, Februari 14th 2017.

vibrator microphoneSebuah penelitian menjelkan tren sex apa yang akan ramai pada tahun 2017. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, sex yang semakin ‘liar’ akan kian disukai pada tahun ini. Menurut seorang peneliti, maaslah ini nggak lepas dari kian terbukanya obarolan mengenai sex di masyarakat.

Salah satunya masalah yang menimbulkan diskusi sex terbuka yaitu buku Fifty Shades of Grey yang semakin ramai di tahun 2016 yang lalu. Pemutaranan film ini pada bulan maret yang akan datang pun diperkirakan menjadikan tren sex itu. Tren sex yang akan disukai pada tahun ini diperkirakan yaitu pemakaian alat bantu sex masturbasi, Posisi hubungan intim yang cenderung kinky serta liar, dan tren ‘ngomong nakal’ di atas tempat tidurrr.

Penelitian ter-baru yang di laku-kan oleh LELO, sebuah desainer alat bantu sex, menemukan bahwasannya pada lima tahun yang te;ah berlalu posisi sex yang liar serta penuh eksplorasi kian disukai oleh masyarakat. Banyak orang yang mulai berani malakukan sex sebuah eksperimen dengan posisi ML mereka, seperti yang telah dikutip oleh Health Site

Penelitian ini pun menjelaskan kan bahwa kian banyak perempuan yang percaya diri buat memberitahukan kepada pasangan apa yang mereka idamkan di atas ranjang. Tahun ini saja, angkaitu antara 83 persen, sementara pada tahun 2009 cuma 67 persen permpuan yang berani melakukan-nya.

Steve Thomson, seorang kepala penjualan LELO, menuturkan bahwa terdapat perubahan yang besar dalam masalah komunikasi sex pada pasangan. Perbincangan serta diskusi sex yang dianggap masih tabu dengan pasangan terlihat di hancur-kan oleh populer-nya buku Fifty Shades of Grey.

Penelitian pun mengungkapkan bahwa akan kian banyak pasangan yang ingin secara ter-buka bereksperimen menmakai sex toy apabila di bandingkan dengan yang sebelumnya. Bagai-mana Anda ngrti hasil penelitian ini? Apakah Anda jugs ter-masuk yang akan memyukaii  sex dan nakal daripada nakal di tahun 2017?

Informasi lengkap seputar boneka seksualitas dan alat bantu sex paling baru silahkan menghubungi kami lewat Call/Sms atau Whatsapp 0853 1172 6777 PIN BBM DA7E3A23

Share