Seperti Mrs. V, Buah Ini Rutin Di Buat Alat Bantu Sex

Kamis, September 28th 2017.

vagina kembang kiss getarGrape fruit, jeruk ukuran jumbo dengan kulit orange ini memiliki daging merah rada orange yang dapat menjadi sebuah alat bantu sex toys untuk para lelaki. Ungkapnya, sensasi yang di hasilkan dari buah ini menyerupai selayaknya organ paling sensitif perempuan yaitu Mrs. V.

“Banyaknya para lelaki yang mengaku ketika memanfaatkan grape fruit sebagai sebuah alat sex toys rasanya irip saat tengah memperoleh sex oral serta penetrasi pada kelamin wanita secara berbarengan,” ungkap seorang seksolog klinis, Kat Van Kirk di informasikan dari She Knows.

Selain hal tersebut, Kirk pun menuturkan buah ini di Negeri Paman Sam Amerika Serikat rutin di gunakan laki-laki sebagai alat bantu seksual ketika sedang bermasturbasi. Banyaknya para lelaki yang menyampai-kan, urai Kirk, tekstur daging dari buah yang satu ini mirip dengan kelamin wanita.

Sebagian besar menggunakan grape fruit sebagai alat bantu sex mainan dewasa ini dengan mem-belah buah ini menjadi dua lebih dulu. Kemudian, melubangi di bagian tengah dengan potongan yang barusan.

Bila enggak mau membikinnya sebagai sebuah mainan sex toys, di konsumsi langsung justru tubuh dapat memperoleh nutrisi yang dahsyat. Buah dengan daging yang agak asam ini dapat menurun-kan kolesterol yang jahat sampai sekitar 15,5 persen.

Kemudian, sebuah riset di dalam Nutrition & Metabolic Research Center menuturkan, tak cuma dapat di jadikan sebagai mainan alat bantu sex toys, memakan buah yang satu ini dapat menekan rasa ingin makan (seperti program diet). Selain hal tersebut, kandungan vitamin C yang ada di dalamnya pun membantu memproduksi kolagen supaya kulit menjadi kencang dan awet muda.

Pusat alat bantu sex toys pria dan wanita terbaik, informasi lengkapnya hubungi kami pada nomor Handphone 085311726777 (Whatsapp)

Share