Sekarang Kondom Dapat Diatur Rasanya Lewat Remote Control

Jumat, April 1st 2016.

kondom kontrol

Sebuah inovasi alat kontrasepsi atau kondom di temukan oleh seorang Desainer yang bernama Michelle Chu. Terinspirasi oleh Jan Vinzenz Krause yang menemukan kondom spray pada tahun 2008, Chu mengembangkan kondom yang mampu berubah rasa serta dapat di kendalikan melalui remote control.

Dailymail melaporkan, kondom ini di berikan julukan Girlplay dalam perangkat buat bersetubuh (lover’s kit). Isinya terdapat bra pintar, kondom konvensional serta sebuah remote control yang mampu mengendalikan efek, mode, serta rasa kondom dan bisa melepas kaitan smart bra hanya dengan satu tombol.

Di laman situsnya, Chu menuliskan, perangkat bercinta ini terdapat dalam dua warna, hitam serta merah muda. Serta Girlplay ditujukan buat perempuan berani yang mau mengubah pengalaman bersetubuh.

“Kondom spray ini memakai tekhnologi terbaru buat menyesuaikan setiap ukuran, baik buat laki-laki serta perempuan. Kami pun mengembangkannya lebih dari sebelumnya,” ungkap dia.

Sebelumnya, Krause menemukan kondom yang begitu menarik per-hatian pasar, ialah kondom spray. Sayangnya, kondom ini membutuhkan waktu antara 3 menit buat mengering sehingga mampu di pakai penggunanya. Jadi penggunanya dapat kehilangan mood bersetubuh atau bercinta.

Informasi lengkap mengenai produck alat bantu sex silahkan menghubungi kami lewat Call/Sms/Whatsapp 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share