Segera Hadir Type Kondom Berbahan Seperti Kulit Manusia

Kamis, Maret 31st 2016.

kondom mirip kulit manusiaBerbagai variasi kondom dihadirkan demi membikin penggunanya nyaman. Mulai dari super tipis, bertextur, beragam rasa, sampai vegetarian. Sayangnya, masih tetap saja orang menganggap pemakaiaan kondom seperti memakai karet.

Para peneliti juga mencoba beragam cara buat menghadirkan kondom yang semakin nyaman digunakan. Salah satu-nya yang dibikin peneliti dari University of Wollongong, Australia menciptakan kondom yang berasa mirip kulit manusia.

Proyek kondom yang terbikin dari hidrogel ini dimodali oleh Bill and Melinda Gates Foundation sebesar US$ 100 ribu. Kondom yang dinamai GELdom ini sengaja dibikin tipis serta kuat semacamperti dikutip laman Men’s Health.

“Kondom ini mem-beri-kan sentuhan tidak biasa di banding-kan dengan kondom lainnya. Ini terasa mirip manusia. Rasanya bagai anda memegang kulit seseorang yang di lapisi pelumas,” ungkap neuroscientist kognitif, Joseph Ciociari.

GELdom pun sudah diuji kepada para partisipan melewati kesukaan yang diperoleh. Selama studi, peneliti ber-tanya pendapat partisipan ter-hadap lima material kondom, ter-masuk hidrogel. Ketika pemakai masing-masing kondom, ter-dapat sebuah mesin pemindai otak buat mengukur kegiatan di otak.

Ter-nyata, kondom berbahan hidrogel satu-satunya yang mem-beri-kan rangasang-an panas dibagian kanan otak.
Rencana-nya pada tahun depan akan di laku-kan peneliti-an tahap dua buat mem-bukti-kan kondom ini.

Informasi lengkap mengenai produck alat bantu sex silahkan menghubungi kami lewat Call/Sms/Whatsapp 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share