Saran Memakai Kondom Bergerigi

Rabu, Maret 9th 2016.

kondom top

Dear, kita mengerti bahwa kondom merupakan salah satu hal yang dekat kaitannya dengan hubungan seksual. Buat pasangan yan mau menunda kehamilan, umumnya kondom dapat jadi salah alternatif kontrasepsi. Selain dengan pemakaian kondom, pasangan pun dapat memilih alat kontrasepsi hormonal seperti pil ataupun suntik.

Bicara mengenai kondom sendiri, kondom sekarang telah diciptakan sedemikian rupa dengan beragam kelebihan. Contohnya, kondom sekarang ditawarkan dengan beragam pilihan ukuran, wujud, tekstur sampai rasa. Sebagian mungkin menyenangi kondom dengan rasa-rasa ter-tentu, semacam coklat, strawberry, ataupun jeruk. Selain itu, terdapat juga yang menyenangi kondom berukuran jumbo serta dengan wujud ataupun model tertentu, seperti kondom bergerigi.acam

Kondom bergerigi ataupun dotted condom ialah kondom dengan tekstur bintik-bintik sem gerigi. Kondom ini tergolong berkualitas tinggi serta sangat diminati wanita sebab sensasi maksimal yang di hasilkan-nya. Buat pasangan yang ingin mau mencoba memakai kondom bergerigi, mungkin merasa ragu-ragu serta was-was sebab takut penmakaian kondom bergerigi dapat berakibat fatal.

Contohnya, bila gerigi pada kondom bergerigi ter-lepas serta tertinggal di dalam mrs. V. Dapat pula saat gerigi-gerigi itu dapat melukai area intim wanita yang memang sangat sensitif serta rawan.

Pada dasar-nya, pemakaian kondom sebagai alat kontrasepsi non hormonal memang ter-bukti efektif buat mencegah kehamilan ataupun bahkan penularan penyakit sexual. Yang jelas, pemakaian kondom harus dilaku-kan dengan sangat berhati-hati serta teliti. Tujuan-nya, supaya fungsi kondom itu dapat bekerja secara maksimal. Jangan sampai sebab lalai memperhatikan kondom yang akan digunakan dengan detail, justru ber-akibat fatal buat anda serta pasangan.

Kembali pada topik pembahasan mengenai kondom bergerigi, berikut ialah beberapa hal penting yang harus anda perhatikan saat memakai kondom bergerigi, di antara-nya :

Perhatikan Kemasan
Memakai kondom bergerigi ataupun jenis kondom lain-nya, pastikan buat mem-perhati-kan kemasan kondom terlebih dulu. Pertama, cek kemasan kondom apa-kah masih utuh serta masih dalam kemasaan bagus. Pastikan bahwa kemasan kondom tak sobek ataupun rusak. Jangan lupa pula buat mengecek masa berlaku yang ter-cantum pada bagian bungkus-nya. Kondom yang telah melewati masa berlakunya dapat berakibat terjadi kebocoran.

Tepat Waktu
Yang dimaksud tepat waktu disini ialah kapan anda harus memasang serta melepas kondom. Kondom akan dipasang saat penis telah mengalami ereksi ataupun penis telah membesar. Kemudian, kondom harus segera dilepas bila ejakulasi telah terjadi serta sebelum mr. P kembali mengecil. Proses memasang serta melepas ini harus tepat waktu sebab sedikit keterlambatan dapat berakibat buruk.

Pilih Pelumas yang cocok
Ketika memakai kondom bergerigi ataupun kondom dengan bentuk lain-nya seringkali pasangan pula mau memakai pelumas. Nah, pemakai pelumas haruslah tepat, ialah lebih bagsu memilih pelumas yang ber-bahan dasar air. Jangan pakai pelumas yang berbahan dasar minyak sebab ber-potensi merusak struktur lateks pada kondom.

Tes Kondisi Condom Bergerigi
Sebelum memakai kondom bergerigi dalam kegiatan sex anda serta pasangan, pastikan buat mengecek gerigi pada kondom. Pastikan bahwa bahan lateks pada condom yang anda pilih serta gerigi-nya cukup lembut sehingga tak akan ber-bahaya saat dipakai.

Perlu dimengerti bahwa kondom ber-gerigi memang paling diminati dari pada ragam kondom lain-nya. Baik di Indonesia ataupun negara-negara lainnya seperti Malaysia, Filipina sampai Timur Tengah. Kondom bergerigi di percaya bisa memberi stimulai khusus buat klitoris wanita sehingga wanita akan kian berhasrat. Secara otomatis, laki-laki juga akan semakin bersemangat serta bergairah buat menggapai ejakulasi.

Informasi mengenai alat bantu sex pria dan wanita  silahkan menghubungi kami lewat Call/Sms/Whatsapp 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share